Feature

PMPL ID S3 Sudah Didepan Mata, Inilah Prediksi Tim Yang Akan Bersinar Ala Kotga


Pembagian grup Pubg Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3 baru saja selesai dilaksanakan. Dengan pertandingan didepan mata, seluruh tim tentu sudah menyiapkan pertandingan dan strategi terbaiknya. Dari ke-20 tim yang bertanding, ada beberapa tim yang menjadi sorotan kru KotGa. Tim mana sajakah yang kira-kira akan bersinar di PMPL ID Season 3 nanti? Berikut opini dari kru KotGa.

Baca ini juga :

» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Senjata Pembawa Kemenangan! Inilah 5 Senjata Yang Sering Dipakai Pro Player Di PUBG Mobile
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!

Evos Reborn


Sumber: Evos Esports

Dengan datangnya Microboy yang sebelumnya sudah merasakan turnamen kelas dunia, Evos Reborn tentunya menjadi makin kuat. Microboy dipercaya untuk menjadi in-game leader untuk Evos Reborn.

Kekuatan Evos Reborn tidak serta merta hanya berada ditangan Microboy, anggota Evos Reborn sudah memiliki kemampuan dan kelebihan masing-masing namun, kehadiran Microboy dianggap bisa menyatukan Lyzerg, Redface dan Auro.

Tidak sampai disana, seperti belum puas, Evos Reborn merekrut KF sebagai pemain kelima dan S1nyo sebagai coach untuk mengokohkan roster mereka.

Aerowolf Limax


Sumber: Aerowolf

Aerowolf Limax sudah memiliki pencapaian gemilang di ranah esports PUBG Mobile dengan memenangkan PMPL-Fall Split 2020. Aerowolf Limax masih mempertahankan roster utama mereka dan siap menggempur PMPL ID Season 3.

Dengan konsistensi pada roster tim, maka kerjasama dan chemistry Hzlnuts, Spaov, Renalre, Potato, dan SuperUna sudah tidak perlu dipertanyakan. Yang perlu dilakukan Aerowolf Limax adalah memperkuat kemampuan masing-masing pemainnya melihat pengalaman mereka bersama sudah cukup kuat.

Bigetron RA


Sumber: Bigetron

Meskipun kehilangan Microboy dan Coach S1nyo, Bigetron RA tetap tidak bisa diremehkan. Sebagai tim yang pernah menjadi juara dunia, tentu Bigetron RA memiliki keunggulan dalam pengalaman dan strategi. Kemampuan LiQuiD untuk beradaptasi dengan Luxxy, Zuxxy dan Ryzen bisa menjadi kunci untuk Bigetron RA.

Kingzz juga dipanggil kembali untuk bergabung bersama Bigetron RA sebagai pemain kelima. Melihat performa Kingzz sebelumnya, tentu saja dia sudah mengerti pola permainan Bigetron RA.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru