Feature

Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

6. League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift adalah versi mobile dari game MOBA populer di dunia, yaitu League of Legends yang ada di platform PC. Sekarang sebagai salah satu esports yang populer di luar negeri, versi mobile juga ikut ambil andil dalam ranah tersebut. Terbukti sudah banyak tim yang bersiap untuk menjadi juara. Salah satunya adalah Ericko Lim yang sudah memiliki tim esports bersama Listy Chan yang bernama Kamikaze. Baca ini juga :

» Game Lain Lewat! 7 Game Mobile Terbaik 2021!
» Siap Diborong! Inilah Jadwal Rilis Game Desember 2021!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
7. Point Blank

Siapa sih yang gak mengenal game yang satu ini? Anak-anak warnet pada tahun 2010-an pasti sudah hafal banget dengan game ini. Meskipun sudah hampir 10 tahun di industri game online, tapi game ini gak pernah mati loh Kotakers. Sempat berpindah tangan dari Gemscool, Garena, hingga ke pemilik aslinya Zepetto.

Ditangan Zepetto game ini kembali populer yang mana penerbit sekaligus publisher game ini di Indonesia tetap melestarikan ekosistem esportsnya seperti dengan selalu mengadakan turnamen tingkat nasional hingga regional. Bahkan Indonesia merupakan juara utama loh pada PBWC di Rusia tahun 2019. Mungkin sambil nostalgia, bermain kembali dengan serius bisa mengembalikan skill kamu yang telah lama hilang.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru