Feature

Tak Cuma Keanu Reeves! Ini DIa Deretan Artis Hollywood yang Sambangi Dunia Game!

oleh: Erik Gani


Berakting memang sebuah pekerjaan yang banyak sekali cabang pekerjaannya, mulai dari berakting di layar lebar, tv seri nan ikonik hingga Opera, dimana seseorang ditantang untuk Beradu akting di depan orang banyak. Tak sedikit aktor maupun aktris yang sering berkarya menghibur masyarakat.

Namun sejatinya, berakting memiliki satu cabang ekstra yang tak banyak dilirik, yaitu berakting dalam Video Game. Memang sudah mulai banyak ikon pop kultur yang menyambangi dunia game. Salah satu contoh paling populer adalah Keanu Reeves yang memerankan Johny SIlverhand di game Cyberpunk 2077 dan Norman Reedus di Death Stranding. Selain mereka, masih banyak ikon-ikon pop kultur yang mulai meminjamkan wajah mereka untuk Video Game! Nah KotakGame telah mengumpulkan deretan ikon pop kultur yang muncul di dunia Game, Yuk langsung cek!

1. Kit Harington, Call of Duty: Infinity Warfare

Sumber: Global News

Pemain Jon Snow di seri tv terpopuler di Game of Thrones ini pernah meminjamkan wajah dan suaranya untuk game populer Call of Duty, lebih tepatnya entri Infinity Warfare, yang membawa pemain jauh ke masa depan. Di game ini, Kit Harington menjadi admiral Salen Kotch, seorang laksamana militer yang berambisi menguasai seluruh tata surya.

Kit mengatakan bahwa pengalaman di game ini merupakan pengalaman yang sangat spesial, selain karena dirinya sangat menyukai luar angkasa, perannya sebagai Salen Kotch juga sangat menarik karena dirinya tidak pernah bermain sebagai antagonis. Baca ini juga :

» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Bulan Baru, Game Baru! Ini Dia Top 7 Game Yang Rilis Di Bulan Oktober 2021!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Gaming Test ROG Phone 5 Indonesia! Paksa Mentok Kanan di 10 Game Mobile Paling Populer
» Rekomendasi Game Yang Bisa Membangkitkan Nostalgia Kamu!
2. Rami Malek, Until Dawn

Sumber: The Guardian

Pemeran Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody di tahun 2018 ini pernah meminjamkan rupanya dalam sebuah game Horror berjudul Until Dawn. di Until Dawn, dirinya berperan sebagai Joshua Washington, salah seorang dari 8 protagonist yang bisa dikendalikan oleh pemain untuk bertahan hidup dari kejaran Wendigo.

Rami juga mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan performanya di Until Dawn. Selain karena gameplay nya, ia dan tim Until Dawn merasa telah berhasil menciptakan sesuatu yang sangat unik dan memiliki karakter yang menarik didalamnya.

3. Terry Crews, Crackdown 3

Sumber: Oakland.edi

Pria dengan postur tubuh ekstra kekar ini dapat kamu temukan mengisi suara dan tampil dalam sebuah game yang rilis pada tahun 2019, Crackdown 3 sebagai Commander Jaxon. Terry sendiri adalah seorang gamer yang cukup hardcore. Berawal dari anaknya yang bermain game, Terry menunjukan keingintahuannya dalam video game. Alhasil, Terry Crew sekarang ini dikenal sebagai aktor yang berhasil merakit PC gaming sendiri.

Dalam memainkan Jaxon, Terry membagikan pengalaman yang diluar ekspektasi. Ia menyamakan pengalaman tersebut dengan film Sharknado, dimana segala sesuatu terasa seperti komik. Terry juga menambahkan bahwa dirinya terbuka akan berbagai kesempatan memainkan karakter dalam video game.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru