Feature

Tak Cuma Keanu Reeves! Ini DIa Deretan Artis Hollywood yang Sambangi Dunia Game!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

4. Samuel L. Jackson, GTA: San Andreas

Sumber: Variety

Seorang aktor legendaris yang telah membintangi lebih dari 100 judul film tampaknya tak puas dalam berakting. Tahun 2004 Samuel L. Jackson bermain sebagai tokoh antagonis dari GTA: San Andreas, entri ketujuh dari seri Grand Theft Auto. Entri ini pun menjadi salah satu entri yang paling sukses setelah berhasil menjual sebanyak 27 juta kopi.

Dalam game GTA: San Andreas, Samuel bermain sebagai Frank Tenpenny, seorang polisi korup yang menjadi antagonis utama lawan dari CJ. Karakter Tenpenny adalah karakter yang sukses menjadi karakter paling dibenci di masanya setelah memanipulasi berbagai karakter dalam game.

5. Mila Kunis, Saints Row

Sumber: Pop Sugar

Aktris sekaligus pengisi suara untuk animasi terkenal ini meminjamkan suaranya untuk game pesaing dari GTA, Saints Row. Mila Kunis dalam game ini bermain sebagai Tanya Winters, seorang pemilik dari tempat prostitusi dalam seri Saints Row tersebut.

Pengisi suara Meg Griffin tersebut mengatakan bahwa proyek ini menjadi sebuah proyek favoritnya karena kecintaannya pada dunia game.Bahkan dirinya cukup aktif dalam game online ternama, World of Warcraft.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
6 .Megan Fox, Stormfall: Rise of Balur

Sumber: ETOnline

Aktris cantik penuh sensasi ini melangkah lebih maju dibanding rekan-rekan satu profesinya, dimana kala itu aktor hanya ingin meng-endorse sebuah game mobile, Megan FOx memberanikan diri menjadi seorang karakter dari game mobile Stormfall: Rise of Balur.

Dalam game tersebut, ia menjadi karakter yang pemain dapatkan dalam tutorial, Amelia Delthanis. Walau game ini tidak menjadi pengisi portofolio yang kompleks, peran ini menjadi langkah selanjutnya bagi Megan setelah sebelumnya hanya menjadi pemain sampingan dalam game Transformer tahun 2007

7. Joe Taslim, Free Fire

Sumber: SCMP

Setelah sukses di ranah film nusantara maupun Hollywood, Joe Taslim akhirnya melebarkan sayapnya ke ranah game, secara spesifik Garena Free Fire. Dala Free Fire, Joe Taslim dirombak menjadi Jota, seorang ahli parkour dan seorang stuntman.

Jota kala itu langsung menjadi favorit para pemain, dimana skill yang ia miliki sangat kuat, dimana ketika ia berhasil membunuh musuh menggunakan SMG atau Shotgun, ia bisa memulihkan darahnya sebanyak 25-40 HP.

Nah itu dia sederet aktor maupun aktris yang meminjamkan wajah maupun suaranya dalam video game. Apakah ada yang kurang? Jangan lupa komentar dibawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru