Feature

Main Sambil Belajar Sejarah, Inilah 7 Game Bertema Kerajaan yang Wajib Dimainkan

oleh: Christa

Halaman 2

5. Total War

Game AAA strategi bertemakan perang kerajaan berikutnya adalah Total War. Sesuai dengan namanya, seri Total War mengusung konsep mekanisme pertarungan bergaya taktis real-time.

Baca ini juga :

» Biar Enggak Ketinggalan Info, Inilah Daftar Game yang Diumumkan di Summer Game Fest 2021!
» Extra Ngirit! Inilah 8 Game Diskon Keren yang Wajib Dibeli Bulan Juni 2021!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Serupa dengan game-game seperti Assassin’s Creed dan Age of Empires, franchise game tersebut juga menampilkan berbagai peristiwa sejarah dari masa ke masa. Sebut saja seperti peristiwa Napoleon Bonaparte, zaman Shogun, masa kekaisaran Romawi, dan lain-lain. Menampilkan peristiwa konflik sejarah di dunia nyata, menjadikan Total War sebagai game layak dimainkan jika gamers menyukai tema perang kerajaan dan mendalami sejarah perang.

6. Dynasty Warriors

Dynasty Warriors menjadi salah satu franchise game action hack and slash ternama, yang menghadirkan konsep kerajaan kuno di Tiongkok atau seringkali dikenal dengan Romance of the Three Kingdoms. Tidak hanya sukses memiliki gameplay yang menyenangkan, Dynasty Warrior juga menampilkan karakter-karakter dari tokoh sejarah aslinya. Mulai dari Diaochan, Zhang Liao, Guan Suo, dan masih banyak lagi. Tokoh-tokoh ini diperlihatkan dengan ilustrasi yang lebih modern, garang, dan gerakan yang sangat lincah.

7. DomiNations


Lagi, game mobile perang antar kerajaan yang menarik untuk dimainkan adalah DomiNations. Sesuai dengan namanya, game ini memungkinkan gamers untuk memilih kerajaan sendiri. Perlu diketahui, DomiNations menghadirkan Nations yang diangkat dari elemen sejarah yang pernah ada, yaitu Sejong the Great dan Catherine the Great.

Bukan hanya memilih kerajaan dan memimpin pasukan untuk berperang, DomiNations juga membuat gamers untuk memperbarui senjata dan peralatan lainnya. Dengan begitu, pasukan tempur gamers akan menjadi lebih kuat dibandingkan para lawannya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru