Feature

Gak Ada Matinya! 7 Game Shooter Paling Populer Berbagai Platform di Indonesia!

oleh: Billy Mariza


Game bertemakan Shooter merupakan salah satu game yang cukup digemari di Indonesia, biasanya game-game seperti ini menjadi populer akibat dari sistem gameplay yang menarik serta balancing di dalam game yang seru. Ditambah hadirnya beragam kolaborasi dan mudahnya untuk mengakses game tersebut menjadi salah satu alasan mengapa game tersebut digandrungi di Indonesia.

Kru KotGa telah menyiapkan setidaknya 7 Game yang begitu populer khususnya di Indonesia, jadi beragam gamenya mungkin populer di luar negeri tapi tidak di Indonesia pastinya tidak akan masuk ke dalam daftar ini. Selain itu kita akan juga membahas antar lintas platform yang tidak hanya dalam mobile saja, melainkan juga PC ataupun Konsol jika memungkinkan.

Baca ini juga :

» Gak Perlu Internet, Inilah 7 Game PC Offline Paling Seru Buat Ngabuburit!
» Hape Kentang Bisa Main! 7 Game Kasual Mobile untuk Menemani Hari-Hari Puasamu!
» Inilah Rekomendasi Browser Yang Paling Ringan, Cocok Untuk PC Kamu Yang Kentang!
» Gacha Terus, Inilah 7 Game Mobile Koleksi Waifu yang Sedang Hype Digandrungi Para Wibu!
» Seru Menjelang Puasa! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

1. PUBG Mobile



Diadaptasi dari game PC, PUBG Mobile besutan Tencent meraih popularitas yang cepat diseluruh dunia. Tak khayal game ini dengan cepat memiliki ekosistem esports-nya tersendiri. Game yang telah mencapai Season 18 ini selalu memberikan pembaruan yang menarik untuk para gamernya yang mana hal tersebut sukses membuat game ini tetap sukses menduduki top 10 Grossing di Google Play Indonesia.

Game ini memiliki banyak YouTuber yang tidak segan-segan memberi kamu berbagai tips menarik dalam bermain game. Jadi tunggu apalagi? Sekarang saat yang tepat untuk kamu memulai jadi pro player di Indonesia.

2. Free Fire



Masih mengusung tipe genre yang sama, game Battle Royale besutan Garena ini merupakan pilihan terbaik untuk kamu gamer dengan hape kentang. Karena game yang tidak berpintu ini tidak membutuhkan smartphone yang dengan spesifikasi tinggi sehingga sangat digemari oleh anak-anak. Meskipun begitu, game ini tetap memiliki ekosistem esports yang gak kalah sengit dibanding dua game diatas.

Selain itu, YouTuber-YouTuber dari game ini juga cakep-cakep sebut saja Sarah Viloid yang selalu rajin memberikan kita gameplay yang epik dan lucu ala Sarvil. Mungkin jika kamu doyan gacha kamu bisa nonton konten sultan Dylan Pros biar kamu ngiler dengan hasil gachaannya!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru