Feature

7 Tahun Berkarier Sebagai Youtuber, Inilah 7 Game Hype yang Membuat MiawAug Populer

oleh: Christa

Halaman 2

5. Friday the 13th: The Game

Bagi fans horor sejati, tentu tidak asing mendengar judul film Friday The 13th. Diangkat dari film berjudul sama, versi game yang bertajuk Friday The 13th: The Game mengusung konsep survival horor yang memungkinkan para gamers untuk bertahan hidup dari kejaran antagonis utama, Jason Voorhees. Dikembangkan oleh developer IIIFonic dan Black Tower Studios, Friday The 13th : The Game rilis di platform PC via Steam, PS4, Xbox One, hingga Switch.

Baca ini juga :

» Berprestasi dan Terkenal! 7 Pro Player Aktif Indonesia dengan Subscriber YouTube Terbanyak
» Tak Cuma Free Fire, 7 Game Mobile Ini Pernah Kolaborasi dengan Attack on Titan!
» Pakai CGI Jadi Jelek? Ini 5 Anime Terbaik dengan Grafis Menggunakan CGI
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!
Sebagai salah satu Youtuber yang terkenal sering memainkan game horor, MiawAug memilih game ini untuk disiarkan di YouTube miliknya. Rupanya, video streaming Friday The 13th: The Game yang diunggahnya menyita perhatian dari para subscribers. Apalagi ketika dirinya dikejar Jason menjadi salah satu momen epic di beberapa video dari game tersebut.

6. Attack on Titan

Melihat MiawAug memainkan game adaptasi anime memang tampak jarang. Namun, lain cerita dengan Attack On Titan. Tidak hanya game horor, simulasi, atau game dengan story-driven pada umumnya, ia rupanya juga memainkan sekaligus mengunggah video let's play dari game berjudul sama, yaitu Attack On Titan.

Diangkat dari judul anime yang fenomenal, game Attack On Titan dikembangkan sekaligus dirilis oleh Koei Tecmo. Game ini menggunakan perspektif third-person dengan mekanisme hack and slash layaknya game-game Koei Tecmo seperti Dynasty Warriors. Pertama kali rilis pada 2016, Attack On Titan sukses menyita perhatian para fans, termasuk MiawAug. Salah satu alasan MiawAug memainkan game tersebut pun terungkap jelas, bahwa dirinya menyukai sekaligus mengikuti anime dari karya Hajime Isayama.

7. Raft

Bagi penggemar game survival tentu tidak asing mendengar Raft. Dikembangkan oleh developer indie asal Swedia, Redbeet Interactive dan rilis pada 2018, Raft sukses terjual di Steam sebanyak 400 ribu kopi dalam waktu dua minggu setelah perilisannya. Tanpa menunggu lama, MiawAug menjadikannya momen yang tepat untuk streaming game tersebut di akun YouTube miliknya.

Raft memungkinkan para pemain untuk mencari cara agar dapat bertahan hidup di sebuah pulau. Tidak berpenghuni, tidak ada elektronik maupun hiburan megah, tugas pemain adalah mengumpulkan berbagai material yang ada di sekitar pulau untuk membuat senjata, masak, hingga alat pancing. Menariknya, Raft juga bisa dimainkan dalam mode multiplayer maupun single player seperti yang dilakukan MiawAug hingga menamatkannya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru