Feature

Gak Dapet Senjata Baru Venti? Ini Dia 5 Alternatif Bow yang Bisa Kamu Pakai!

oleh: Erik Gani


Update terbaru Genshin Impact, Update 1.4 telah memberikan berbagai bonus menarik bagi para pemain setia Genshin Impact. Mulai dari event baru, mini games, karakter baru, hingga senjata baru. Update ini pun juga mengadakan rerun dari karakter favorit para pemain, Venti. Venti pun kali ini berkesempatan mendapatkan senjata terbaik untuknya, yaitu sebuah busur panah yang dinamakan Elegy for the End, sebuah bow yang mampu mengamplifikasi seluruh skill Venti dan mengangkat Venti menuju derajat yang lebih tinggi.

Namun sayang, senjata baru tersebut hanya bisa pemain dapatkan lewat gacha. Ini berarti belum tentu setiap orang yang menyimpan primogem untuk mendapatkan Venti bisa dengan beruntung mendapatkan Senjata tersebut. Jangan takut kawan! Kali ini kru KotakGame telah mengumpulkan 5 alternatif Busur panah yang bisa kamu gantikan jika kamu tidak cukup beruntung mendapat Elegy for the End!

Baca ini juga :

» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» 7 Elemen terkuat di game RPG! Yang Mana Yang Overpower?
» Saatnya Nabung Primogems! Deretan Karakter Genshin Impact yang Paling Ditunggu!
» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
1. Favonius Warbow

Sumber: Genshin Impact Wiki

Rekomendasi pertama datang dari busur panah bintang empat yang bisa dibilang paling sering didapat oleh pemain, yaitu Favonius Warbow. Dengan status utama Energy Recharge yang sama dengan Elegy for the End, tentunya busur panah ini menjadi alternatif utama agar kamu bisa memaksimalkan skill Venti. Skillnya juga menjadi pilihan yang menarik, dimana ketika kamu berhasil mendapatkan Critical Hit, ada 60% kemungkinan untuk membuat elemental particle untuk mengisi daya Elemental Burst Venti.

2. The Stringless

Sumber: Genshin Impact Wiki

Rekomendasi selanjutnya adalah The Stringless, Sebuah senjata dengan status utama Elemental Mastery. Busur ini memiliki skill yang mampu menambah damage dari Elemental Skill dan Elemental Burst. Sekilas, tentu penambahan Elemental Skill terlihat tak berguna untuk Venti, karena skill nya yang lebih kearah eksplorasi. Namun jangan salah, penambahan untuk Elemental Burstnya mampu membuat Venti menjadi karakter Crowd Control yang mengerikan, dimana Elemental Burst Venti akan mengumpulkan setiap musuh untuk terbang bersama angin selama beberapa saat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru