Feature

Masih Seru & Rame, Inilah 10 Rekomendasi Game Online PC di Indonesia!

Halaman 2

5. Audition Ayodance


Sumber: Official Megaxus

Sudah bukan rahasia lagi jika game PC dari Megaxus ini tempat mencari jodoh yang paling tepat. Meskipun game ini hanyalah sebuah game rythm pada umumnya, namun banyaknya fitur digame ini akan memungkinkan kamu untuk bisa menikahi pasangan kamu di dalam game. Hingga sekarang, game ini masih sangat diminati

6. Perfect World 2


Sumber: Official LYTOGAME

Siapa yang tidak kenal dengan Perfect World? Game MMORPG ini mendapatkan perhatian khusus karena cara huntnya yang unik. Keindahan dunia Perfect World juga menjadi daya tarik tersendiri. Kini Perfect World hadir dengan versi terbarunya alias Perfect World 2. Game ini tentunya masih menarik untuk dimainkan.

7. ArcheAge


Sumber: Official LINE POD

ArcheAge, ultimate MMORPG sandbox fantasy, akan diluncurkan di Asia Tenggara, termasuk Thailand, dan Indonesia, oleh XLGAMES, pengembang dari ArcheAge. Setelah sukses hadir di Korea, Amerika, Eropa, Rusia, Cina, Jepang, dan Taiwan, ArcheAge sekarang telah dirilis untuk para penggemar game di Indonesia.

ArcheAge adalah game online bergenre sandbox MMORPG yang dikembangkan oleh Trion Worlds. Dalam game ini selain bertarung untuk menaikkan level, pemain juga dapat membuat rumah, bercocok kebun maupun membuka jalur perdagangan. Baik fitur PvP maupun PvE pada game ini terbilang lengkap. Tertarik untuk mencicipinya?

8. New RAN Online


Sumber: Official WaveGame

Ran Online merupakan MMORPG yang berkisah tentang pertarungan antar 3 kampus berbeda yaitu Sacred Gate, Phoenix dan Mystic Peak. Dalam game online tersebut, aspek PVP sangat dinomorsatukan dan tentunya lengkap dengan jurus-jurus keren yang bisa dipelajari oleh para player. Konsep pertarungan antar kampus hingga berbagai equip dan armor yang sangat keren. Ada jam-jam khusus dimana kalian bisa membantai lawan-lawan. Ran Online kini hadir kembali dengan nama New Ran Online.

9. Valorant


Sumber: Official RIOT Games

VALORANT adalah game shooter multiplayer layaknya Overwatch dengan beragam jenis senjata, agen dengan berbagai kemampuan yang unik, dan map kompetitif untuk kamu cicipi dan mabar bersama teman-teman. VALORANT bisa dimainkan secara gratis dan juga cukup ramah dengan PC berspesifikasi rendah sekalipun. Valorant juga bisa kamu mainkan dalam bahasa Indonesia.

10. PUBG


Sumber: Official PUBG Corp

PlayerUnknown's Battlegrounds dikembangkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari Bluehole Studio. PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC dengan genre Battle Royale miliknya. PlayerUnknown's Battlegrounds juga berhasil menjadi salah satu game "yang bukan" besutan Valve dengan pemain terbanyak di Steam. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis dan menjadi pelopor game battle-royale dengan mekanismenya.

Baca ini juga :

» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Banyak Game Keren yang Wajib Ditunggu, Inilah Jadwal Rilis Game September 2021!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Membanggakan! 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!
Nah, itulah berbagai game online PC yang masih eksis hingga saat ini dan masih asyik untuk dimainkan pada tahun 2020. Semua game yang kru KotGa sebutkan diatas dirilis resmi di Indonesia dan bisa kamu kunjungi masing-masing halaman fanpage resmi Indonesia-nya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru