Feature

Savage Pertama Hingga Pencurian Lord! Inilah Epic Moment MPL ID Season 7 Ala Kru Kotga!


Pekan ini menandakan bahwa Mobile Legends Premier League Indonesia Season 7 sudah melewati paruh musim. Tentunya dalam 4 minggu kebelakang ada banyak momen-momen yang tidak bisa terlupakan terjadi dalam pertandingan. Kerja sama yang hebat, keputusan yang tepat dan kesempatan yang datang membuat banyak pertandingan berakhir berbeda dari dugaan sebelumnya.

Baca ini juga :

» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Gak Perlu Khawatir Kena Bantai! 7 Tips Mobile Legends: Bang Bang untuk Counter X-Borg
Dari sekian banyak epic moment, kru KotGa sudah merangkum 7 epic moment yang paling berkesan untuk kami. Yuk kita simak!

1. GFLX Marz Triple Kill


Sumber: Youtube MPL ID Season 7

Genflix Aerowolf merupakan tim yang berada pada zona merah untuk melanjutkan MPL ID Season 7. Namun, bukan berarti mereka bermain dengan buruk. Salah satu momen yang baik dihasilkan oleh GFLX Marz pada pertandingan melawan Bigetron Alpha di pertandingan pembuka MPL ID Season 7.

Bigetron Alpha sempat mendapat kesempatan yang baik dan BTR Kyy berhasil melakukan inisiasi perang dan menumbangkan Core dari Genflix Aerowolf, Bottle. Tapi, Marz membalaskan dendam Bottle dengan menumbangkan 3 orang sekaligus dari tim Bigetron Alpha. Triple Kill untuk Benedetta GFLX Marz.

2. RRQ Alberttt Mencuri Lord


Sumber: Youtube MPL ID Season 7

Bigetron Alpha memberikan perlawanan yang kuat terhadap RRQ Hoshi pada pekan kedua hari ketiga. Setelah menekan mundur RRQ Hoshi dan hanya menyisakan 2 turret milik RRQ Hoshi, Bigetron Alpha mulai melakukan serangan ke arah Lord.

Namun, pemain RRQ Hoshi dengan pede melakukan perlawanan untuk menghentikan momentum Bigetron Alpha yang berakhir dengan RRQ Alberttt berhasil mencuri Lord yang sedang diserang pemain Bigetron Alpha.

Lord yang didapatkan RRQ Hoshi memberikan mereka waktu berpikir dan menyebabkan momentum kemenangan berpindah. Akhirnya RRQ Hoshi dapat menutup pertarungan dengan menghancurkan base Bigetron Alpha.

3. Triple Kill Onic Sanz, Timing Onic Butss


Sumber: Youtube MPL ID Season 7

Onic Esports berhasil menggempur Alter Ego dan menyebabkan mereka harus bertahan di dalam perlindungan base mereka pada pertandingan penutup pekan keempat. Alter Ego yang masih berjuang hampir mendapat kesempatan ketika Wan Wan dari AE Ahmad ketika skill ultimatenya, Crossbow of Tang terarah ke Alice milik Onic Butss. Namun, Onic Butss berhasil selamat dengan menggunakan efek Winter Truncheon.

Melihat kesempatan dimana Wan Wan sudah kehabisan skill, Granger milik Onic Sanz dengan percaya diri masuk ke tengah pertarungan dan mendapatkan Triple Kill yang membuat Alter Ego kekurangan pemain untuk menjaga base mereka.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru