Feature

Savage Pertama Hingga Pencurian Lord! Inilah Epic Moment MPL ID Season 7 Ala Kru Kotga!

Halaman 2

4. Duo Lane Split Push Alter Ego


Sumber: Youtube MPL ID Season 7

Aura Fire sempat memberikan tekanan pada tim puncak klasemen kala itu, Alter Ego. Pada pertandingan pembuka minggu ketiga, pemain Aura Fire bersama dengan Lord berhasil memukul mundur Alter Ego pada Bottom Lane.

Namun, alih-alih bertahan, Ahmad dan Celiboy dari Alter Ego malah menyerang balik dari Top dan Middle Lane. Kabuki yang berharap bisa menahan pergerakan mereka harus menjadi tumbal sebelum akhirnya base Aura Fire diserang tanpa pertahanan satu orang pun.

Baca ini juga :

» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Gak Perlu Khawatir Kena Bantai! 7 Tips Mobile Legends: Bang Bang untuk Counter X-Borg

5. Evos Ferxiic Menunjukkan Taringnya Dengan Maniac


Sumber: Youtube MPL ID Season 7

El Clasico antara RRQ Hoshi melawan Evos Legends adalah salah satu pertandingan panas yang ditunggu oleh penonton setia Mobile Legends. Pada MPL ID Season 7, Evos Legends dapat meraih kemenangan atas RRQ Hoshi.

Penutup kemenangan Evos Legends adalah pertarungan terakhir didalam base RRQ Hoshi dimana dengan bantuan serangan dari base, RRQ Hoshi tetap tidak dapat menahan auman sang macan Evos Legends. Dengan bantuan rekan setimnya, Evos Ferxiic berhasil mendapatkan Maniac dengan mengalahkan 4 pemain RRQ Hoshi dan akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kekalahan RRQ Hoshi.

6. Double Kill RRQ Psychoo Yang Merubah Keadaan


Sumber: Youtube MPL ID Season 7

Pada pertarungan pekan keempat hari kedua, RRQ Hoshi mendapat tantangan dari Aura Fire. Sedang diatas angin, Alberttt hampir dikalahkan karena terlalu percaya diri. Namun, RRQ Psychoo dengan Lunoxnya dapat membalikkan keadaan dengan masuk ke lini belakang Aura Fire.

Dua damage dealer kuat dari Aura Fire, Yi Sun-Shin(High) dan Vale(VaanStrong) berhasil ditumbangkan ketika mereka sedang mengejar Ling milik Alberttt. Psychoo dengan Lunoxnya masuk seorang diri dan mengalahkan dua punggawa Aura Fire tersebut tanpa kesusahan.

7. Savage Pertama MPL ID Season 7 oleh Bigetron Branz


Sumber: Youtube MPL ID Season 7

Bigetron Alpha bertemu dengan Aura Fire di pekan kedua hari kedua MPL ID Season 7. Pada pertandingan penentu setelah skor mereka imbang 1-1, Bigetron Alpha berhasil memukul mundur Aura Fire.

BTR Branz yang masuk terlalu dalam di Bottom Lane Aura Fire hampir saja tumbang namun dengan permainan yang ciamik berhasil membalas dan mendapatkan Triple Kill. Namun, ternyata Branz tidak puas hanya dengan mengalahkan 3 pemain Aura Fire.

Dengan cepat Branz pindah ke Middle Lane dan berhasil mendapatkan 2 kill tambahan. Savage pertama MPL ID Season 7 jatuh di tangan Branz.

Nah itu dia epic moment MPL ID Season 7 menurut kru KotGa. Tentunya ada banyak epic moment lainnya yang sudah dan akan terjadi di MPL ID Season 7. Jadi saksikan terus pertandingan-pertandingan selanjutnya ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru