Feature

Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. PUBG Mobile


Sumber: Official Tencent Games

PUBG Mobile kembali masuk ke rekomendasi game kali ini. Menyambut PMPL ID Season 3, PUBG Mobile menjadi medan perang yang ekstra panas! Dengan hadirnya berbagai tim yang haus akan chicken dinner. Mulai dari persaingan lama, dendam yang belum terbalaskan hingga tim baru yang mengincar kejayaan! Disisi lain, PUBG Mobile saat ini juga tengah kedatangan berbagai event menarik dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-3!

Download di: Google Play.

7. Hitman 3 - 7 Deadly Sins DLC


Sumber: Official IO Interactive

Entri ketiga dari seri Hitman ini akhirnya mendapatkan update besar pertamanya! Bertajuk 7 deadly Sins, DLC ini nantinya akan dibagi menjadi 7 bagian dengan tantangan tersendiri dan memiliki hadiahnya sendiri-sendiri. bisakah kamu menahan godaan hawa nafsu dari 7 dosa besar? Update ini akan tersedia pada 30 maret mendatang dan bisa kamu beli per bagian, atau langsung kamu borong 7 dlc tersebut.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, Switch

8. Black Deser SEA - Job Baru "Sage"


Sumber: Official Pearl Abyss

Pearl Abyss selaku pengembang dari Black Desert mengumumkan kalau “Sage” sudah hadir sebagai class baru di Black Desert SEA. Adventurers dapat bermain sebagai the Last Ancient dan mengikuti event spesial untuk merayakan hadirnya class baru ini. Sage adalah class type caster yang menguasai ruang dan waktu. Sage dapat mengendalikan ruang dan waktu untuk mengeluarkan kekuatan yang menakjubkan dan dahsyat.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series

9. Three Kingdoms: Hero Legendaris


Sumber: Official Lyto

Perusahan game Gacraze pada Selasa, kemarin ini baru saja mengumumkan bahwa game mobile "Three Kingdoms: Hero Legendaris" sudah memasuki tahap pra-registrasi. game yang berdasarkan cerita Tiga Kerajaan China, akan membawa kalian memilih salah satu negara besar untuk menjadi raja dari sebuah kerajaan. Dengan merekrut hero dan kuda, mengatur kerajaan, kalian akan selangkah lebih dekat menuju kejayaan.

Pra registrasi di: Situs resminya.

10. Summoners War: Lost Centuria


Sumber: Official Com2uS

Developer dan Publisher game mobile, Com2uS, telah memperlihatkan official website, key art, dan BI terbaru untuk Summoners War: Lost Centuria. yang selanjutnya akan disebut sebagai Lost Centuria.

Lost Centuria, game yang ditunggu-tunggu oleh gamer global dan akan dirilis pada tanggal 28 April ini, merupakan game pertarungan real-time strategy untuk mobile yang dikembangkan berdasarkan IP Summoners War. Game ini tengah melalui tahap finalisasi untuk menerapkan berbagai saran yang diberikan pada global test yang diadakan akhir tahun lalu. Tahun lalu, game ini mendapatkan review yang sangat baik dalam global test yang melibatkan sekitar 200.000 pemain dari seluruh dunia.

Dengan sistem pertarungan yang unik seperti sistem Counter dan Summoner Spell, kamu bisa merasakan keseruan ketika bertarung menggunakan strategi mu untuk melawan musuh memenangkan pertarungan yang hasilnya tidak bisa diprediksi sampai akhir.

Pra registrasi di: Situs resminya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
Nah, itulah rekomendasi game minggu ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru