Feature

Starlight Bulan April Segera Hadir! Bisa Pilih Skin Gratis?


Sumber: Youtube: Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends memiliki fitur Starlight yang bisa kamu perbarui setiap bulannya. Tentunya banyak hadiah menarik yang diberikan Mobile Legends pada kamu yang menjadi bagian Starlight Members. Menuju bulan April 2021, Mobile Legends sudah memberikan informasi mengenai hadiah yang bisa kamu dapatkan di Starlight Bulan April 2021. Mau tahu hadiahnya? Yuk kita bahas!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

1. Starlight Skin - Kagura "Rainy Walk"


Sumber: Youtube: Mobile Legends: Bang Bang

Selalu ada skin khusus Starlight setiap bulannya. Pada bulan April ini giliran Kagura yang mendapatkan skin baru. Kagura yang terkenal dengan payung miliknya, kini hadir lebih lengkap untuk menghadapi musim hujan dengan jas hujan dan sepatu boots.

Dengan mengenakan skin ini, Kagura hadir lebih imut dengan rambut pendek berwarna pink dan juga payung barunya. Kamu juga bisa mendapatkan Battle Emote dengan gambar Kagura “Rainy Walk” juga Sacred Statue yang bisa merubah turret tim kamu menjadi patung dari Kagura “Rainy Walk”.

2. Pilih Skin Starlight Kamu


Sumber: Youtube: Mobile Legends: Bang Bang

Kamu bukan pemain Kagura? Atau belum memiliki Kagura? Tenang, masih mengikuti sistem Starlight bulan Maret, kamu bisa memilih 1 dari 5 skin pilihan pada Starlight bulan April nanti. Selain Kagura "Rainy Walk", Starlight bulan April nanti kembali menghadirkan skin Starlight bulan terdahulu. Lesley "Lethal Lady", Esmeralda "Cleopatra", X Borg "Graffiti Fashion", dan Guinevere "Lotus" bisa menjadi pilihan untuk kamu yang tidak tertarik dengan Kagura “Rainy Walk”.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru