Feature

Enggak Cuma Lu Bu, Inilah 7 Karakter Tiga Kerajaan Terkuat di Game!

Halaman 2

4. Liu Bei


Sumber: Epic War: Thrones

Sebagai pendiri kerajaan Shu, kekuatan dan kepintaran Liu Bei tidak perlu diragukan. Dia adalah orang yang mengumpulkan tentara untuk memukul mundur pasukan Sorban Kuning dan mengikuti banyak peperangan dan menjadi terkenal.

Karisma dan pencapaian Liu Bei bahkan membuat Lu Bu memutuskan untuk bergabung bersamanya setelah Lu Bu dikalahkan oleh Cao Cao. Namun pada akhirnya, Liu Bei bersama Cao Cao mengalahkan Lu Bu dan bahkan Liu Bei dapat mengakhiri Cao Cao dengan cepat.

5. Sima Yi


Sumber: Epic War: Thrones

Sima Yi merupakan ahli strategi yang sangat cerdas. Dia digambarkan sering memegang kipas yang terbuat dari bulu berwarna hitam dan dianggap sebagai rival dari Zhuge Liang dalam hal strategi. Sima Yi merupakan bawahan dari Cao Cao dan dianggap sangat loyal. Namun, diam-diam dia mengharapkan menjadi seorang yang duduk di singgasana dan akhirnya dia mencapai mimpinya setelah Cao Pi yang menggantikan Cao Cao turun dari tahta.

6. Zhao Yun


Sumber: Epic War: Thrones

Zhao Yun merupakan karakter yang ikonik dari kisah Three Kingdoms. Dia merupakan salah satu dari 5 Jenderal Macan bawahan Liu Bei yang sudah membantu Liu Bei dan kerajaan Shu memenangkan banyak peperangan.

Zhao Yun juga dengan berani berhasil menyelamatkan anak dari Liu Bei yang ditangkap oleh pasukan Cao Cao ketika mereka terpukul mundur dan terpaksa harus lari dari pertempuran.

7. Zhuge Liang


Sumber: Epic War: Thrones

Seperti Sima Yi, Zhuge Liang adalah seorang ahli strategi yang memiliki otak brilian. Zhuge Liang melayani Liu Bei yang sering berperang dengan Cao Cao, atasan Sima Yi sehingga strategi perang mereka kerap kali diuji. Zhuge Liang juga memiliki kipas dengan bulu putih yang ikonik, kebalikan dari kipas bulu hitam milik Sima Yi.

Zhuge Liang dikenal sebagai orang yang hidup dalam kesendirian namun cukup ditakuti hingga memiliki julukan "Naga Tidur".

Itu dia tujuh karakter terkuat di Three Kingdoms menurut kru KotGa. Tujuh karakter tersebut bisa kamu dapatkan dan mainkan bersama puluhan karakter Three Kingdoms lainnya di Epic War: Thrones ketika rilis nanti loh!

Jangan lupa untuk ikutan pra-registrasi Epic War: Thrones dan mainkan gamenya ketika rilis nanti ya!

Ikuti info terkini dari Epic War: Thrones, klik link di bawah ini.

Download: http://bitly.ws/cdoB
Web Resmi:http://bitly.ws/cdoy
Facebook:https://www.facebook.com/EpicwarthronesSEA
Discord:https://discord.gg/bBvkmX9aaf
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru