Feature

Habisi Semua Lawan! Ini Dia 5 Senjata Rekomendasi Ala Pro Player Point Blank!

Halaman 2

P-90




Senjata yang satu ini mungkin bisa dibilang sudah mulai ditinggalkan para pemainnya karena Recoil yang dimiliki senjata yang satu ini bisa dibilang sangat tinggi. Walau masuk ke dalam kategori Sub Machine Gun, meski ditinggalkan banyak sekali pemain yang merindukan senjata ini untuk bisa kembali masuk ke dalam list senjata yang digunakan di pertandingan besar. Damage dari P90 sendiri lumayan besar bila dibandingkan dengan AUG ataupun SC-2010.

Baca ini juga :

» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!

Tactilite




Senjata favorit para pemain jarak jauh yang biasanya berperan sebagai support dan punya tingkat akurasi yang sangat tinggi. Biasanya para player yang menggunakan senjata ini pasti memiliki tingkat gamesense dan kesabaran yang tinggi disertai dengan kemampuan untuk tidak panik ketika melawan musuh yang menggunakan senjata jenis Rifle.

One Shot, One Kill! adalah kalimat yang sering digunakan oleh para pemain Tactilite karena tingkat damage yang dimiliki senjata ini cukup tinggi dan mampu membunuh lawan dalam sekejap.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru