Feature

Ranked Season 2 Sampai Champion Baru, Breakdown Wild Rift Patch 2.2!




Menyambut Ranked Season 2 dari League of Legends: Wild Rift, Riot menyiapkan update patch besar-besaran dengan banyak fitur baru, champion baru serta perubahan dan penyesuaian untuk permainan yang lebih baik lagi. Apa saja hal-hal baru yang hadir pada Wild Rift patch 2.2? Ayo kita bahas!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» 8 Tips Panduan LOL: Wild Rift Untuk Pemula, GAK BACA GAK MENANG!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Auto Jadi Challenger! Tips Push Rank Sebagai Role Support di Wild Rift
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift

1. Champion Baru - Galio "The Colossus"




Galio sang penjaga dinding kota Demacia yang diciptakan untuk melindungi Demacia dari serangan sihir musuh dari Demacia. Galio selalu berdiri tanpa bergerak sampai datangnya musuh dengan kapasitas sihir yang besar. Saat terbangun, dia tidak akan menyia-nyiakan waktunya dan menyerang seluruh musuh yang mengancam sebelum kembali tertidur sampai datangnya musuh berikutnya.

Galio akan hadir di League of Legends: Wild Rift mulai 1 April 2021. Galio adalah champion dengan role Tank/Mage yang bisa kamu mainkan di Middle Lane, Baron Lane atau di Dragon Lane sebagai Support. Nantikan kehadiran Galio yang akan mengguncang Summoner's Rift nanti!

2. Tahap Uji Coba: Preferensi Posisi




Masuk ke patch 2.2, League of Legends: Wild Rift akan mengadakan tahap uji coba untuk mode preferensi posisi. Dimana pada mode ini kamu akan mengurutkan preferensi posisi mana yang kamu ingin mainkan sebelum masuk kedalam permainan, dari yang paling kamu ingin mainkan sampai yang tidak kamu inginkan. Nantinya, sistem akan mencoba memprioritaskan posisi yang kamu suka untuk kamu dapatkan pada sebagian besar permainanmu.

Saat pemilihan champion dimulai, semua pemain akan ditempatkan pada posisinya dan champion yang biasa kamu pilih pada posisi tersebut akan di-highlight. Kamu juga bisa memfilter champion yang ingin kamu mainkan di posisi tertentu dan saat permainan dimulai kamu akan melihat indikasi yang mengarahkanmu ke jalurmu.

Namun, perlu diingat pada masa uji coba ini maka hasil dari pertandingan di mode ini tidak akan mempengaruhi perkembangan ranked kamu, namun kamu bisa mendapatkan blue motes dari event Lab Posisi jika kamu bermain dengan mode preferensi posisi.

3. Tahap Uji Coba: All Random All Mid (ARAM)




Untuk kamu yang bermain League of Legends versi PC, tentunya mode ARAM tidak asing untuk kamu. Pada mode ARAM, kamu akan bermain di Howling Abyss dimana hanya ada 1 jalur di dalamnya dan kamu tidak bisa memilih champion yang akan kamu mainkan. Jika kamu tidak suka champion yang kamu dapatkan, kamu bisa menukarnya dengan champion lain dengan kesempatan yang terbatas dan champion yang kamu ganti bisa dipilih untuk dimainkan oleh pemain lain di tim kamu.

Pada mode ARAM ada 2 spell baru yang bisa kamu pakai, yang pertama Mark/Dash dimana kamu bisa melempar musuh dengan bola salju untuk ditandai lalu kamu bisa mengaktifkan spell ini kembali untuk bergerak secara cepat ke arah musuh tersebut.Yang kedua ada spell Clarity yang bisa mengisi Mana untukmu dan teman di sekitarmu.

Mode ARAM dapat dimainkan selama 3 hari mulai tanggal 5 April 2021 selama masa uji coba pertama. Jika hasilnya memuaskan, ARAM dapat kembali dimainkan pada 15 April sampai 19 Mei 2021.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru