Feature

Ranked Season 2 Sampai Champion Baru, Breakdown Wild Rift Patch 2.2!

Halaman 2

4. Ranked Season 2




Season 2 League of Legends: Wild Rift akan dimulai pada tanggal 3 Maret 2021 pukul 01.00 WIB. Perjalananmu akan dimulai kembali, capai Gold dalam mode ranked dan kamu akan mendapatkan skin terbaru, Glorious Jinx setelah kamu memenangkan 10 permainan. Kamu juga akan mendapatkan Jinx jika kamu belum mendapatkannya loh!

Untuk kamu yang sudah bermain sejak Season 1, pada Season 2 nanti kamu akan mendapatkan emblem yang menunjukkan rank tertinggimu saat Season 1 dan juga ikon eksklusif!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» 8 Tips Panduan LOL: Wild Rift Untuk Pemula, GAK BACA GAK MENANG!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Auto Jadi Challenger! Tips Push Rank Sebagai Role Support di Wild Rift
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift

5. Wild Pass




League of Legends: Wild Rift akan menghadirkan Wild Pass dimana kamu bisa mendapatkan hadiah baru dan skin baru saat kamu berhasil menyelesaikan misi. Dengan mencapai level 50 Wild Pass, kamu akan mendapatkan skin eksklusif: Hexplorer Jax. Kamu juga akan mendapat hadiah bonus setelah melampaui level 50 loh!

Wild Pass bisa kamu peroleh di awal Rank Season 2 dengan harga 590 Wild Core. Dengan tambahan 400 Wild Core, kamu akan mendapatkan Wild Pass Elite dimana progresmu bisa meningkat secara signifikan.

6. Skin dan Item Lainnya




Patch 2.2 juga membawa banyak skin baru dan item-item baru yang bisa kamu peroleh nantinya. Skin pada patch 2.2 akan dirilis secara berkala di sepanjang patch. Mulai dari Corgi Corki yang lucu, Infernal Galio yang mengerikan, sampai iBlitzcrank yang simpel namun elegan.

Selain itu, akan datang Icon, Icon Border, dan Rift Emblem yang bisa memperindah profil-mu serta Emote, Recall, dan Baubles yang akan memberi warna tambahan dalam permainanmu.

Itulah hal-hal baru yang dapat kamu rasakan pada update patch 2.2 League of Legends: Wild Rift mendatang. Selain yang sudah disebutkan diatas, patch 2.2 juga memberikan perubahan pada champion, item, sampai sistem permainan. Untuk detail yang lebih lengkap pada patch 2.2 dapat kamu baca di website League of Legends: Wild Rift.

Sumber: League of Legends: Wild Rift

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru