Feature

Bingung Mau Gacha Siapa? Ini Dia Tier List Karakter Bintang 5 Genshin Impact yang Wajib Kamu Ketahui

oleh: Erik Gani

Halaman 3

Tier B


Sumber: Genshin Impact

Karakter yang berada di tier B ini merupakan karakter yang menjadi Placeholder sampai kamu bisa mendapatkan bintang 5 yang lebih baik. Namun dengan investasi yang kuat dan tepat, Karakter dalam tier ini dapat menyamai performa karakter tier atas. Karakter yang ada dalam tier A ini ada Traveller atau karakter utama mu, baik di element Geo maupun Anemo.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Traveller dengan elemen Geo memiliki rating yang sedikit lebih baik dibanding elemen Anemo, karena mampu memberikan pecahan shard yang akan membuat shield untuk karakter dan juga dapat membuat arena pertarungan dengan batuan yang mencuat di Elemental Burstnya. Elemental Skill dari Traveller Geo dapat membuat suatu struktur yang memudahkan kamu mencapai daerah yang agak tinggi, walau tidak seefektif Venti maupun Keqing. Traveller Anemo sedikit menderita masalah dimana skill yang dimiliki kurang begitu efektif. Elemental Burst dari Traveller Anemo Membuat angin puyuh, yang akan memberikan damage ke semua musuh yang ada di jalur angin, namun sekaligus membawa musuh jauh dari jangkauan pemain. Namun untuk kedua elemen ini, Traveller menjadi karakter yang bisa mendapat upgrade yang mudah didapat, cukup memainkan story dan bisa dibeli dari shop.

Nah itulah Tier list terkini versi KotakGame untuk karakter bintang lima yang ada di Genshin Impact. Apakah ada yang menurutmu tidak berada di tier yang ada? Sertakan alasanmu di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru