Feature

Kendala Bahasa, Inilah 7 Game Mobile yang Diharapkan Segera Rilis Global!

Sangat menjengkelkan sekali, ketika mendengar suatu pengumuman sebuah judul game mobile baru tetapi hanya dirilis untuk negara tertentu saja. Terlebih lagi game-game dari Jepang ataupun China yang biasanya hanya menggunakan bahasa di negara itu. Bisa dimainkan? Iya. Tetapi kenyamanan bermain pasti sangatlah berkurang.

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri lagu kalau sebagian gamer tetap memaksakan mencoba memainkannya karena game tersebut memanglah sangat menarik untuk dimainkan. Entah karena karena mekanisme gameplay yang ditawarkan, grafis, atau sebagai franchise yang cukup terkenal.

Pada artikel kali ini kru KotGa akan memberitahukan kepada Kotakers sekalian bahwa ada beberapa judul game mobile yang sangat menarik untuk dimainkan, tetapi sayangnya game tersebut belum dirilis secara global dan banyak gamer yang mengharapkan perilisannya secara global. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Push Rank Bisa TikTok-an? 7 Alasan Bytedance Beli Mobile Legends versi Kru KotakGame!
» Bingung Mau Ngapain Sambil Nunggu Buka? Inilah 6 Game Android Dengan Storyline Yang Seru!
» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Supaya Jadi Master Granat? Ini Dia Tips Jitu Lempar Granat di PUBG Mobile!
» Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!

1. Uma Musume: Pretty Derby


Bagi kamu yang setidak sudah malang melintang memainkan berbagai game mobile khususnya buatan developer Jepang pastinya sudah paham bahwa Cygames adalah satu developer yang sukses besar di ranah mobile dengan berbagai game besutannya seperti Priconne ataupun Granblue Fantasy. Hal tersebut sepertinya bakal terus dilanjutkan hingga ke game terbarunya, Uma Musume: Pretty Derby. Saat ini game tersebut baru tersedia di Jepang.

Uma Musume: Pretty Derby sendiri akan mengajak gamer untuk berperan sebagai pelatih dan guru yang bertugas melatih para gadis kuda di Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang untuk menyiapkan debut mereka di pacuan kuda. Selain berpacu, para gadis kuda juga berperan sebagai idol. Perhelatan khusus kemenangan usai pacuan kuda juga memungkinkan pemain untuk menyaksikan konser dari gadis kuda pilihan mereka dalam permainan.

2. Blue Archive


Blue Archive berhasil menorehkan rekor dimana sehari setelah dirilis, game tersebut berhasil menduduki peringkat pertama sebagai Top Free Games, baik di App Store, maupun Google Play. Sepertinya kebanyakan game Yostar, Blue Archive pasti akan dirilis secara global. Namun sayangnya belum diumumkan kapan perilisannya secara global.

Blue Archive mengusung konsep 3D tactical combat dan para pemain akan berperan sebagai guru, dimana para siswi akan menyelesaikan berbagai kasus kejahatan yang ada di kota pada game tersebut. Seperti biasa, para pemain akan dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin untuk melewati berbagai rintangan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru