Feature

Kendala Bahasa, Inilah 7 Game Mobile yang Diharapkan Segera Rilis Global!

Halaman 2

3. Punishing: Gray Raven


Mungkin, dari sekian banyak game RPG hack n slash, Punishing: Gray Raven adalah yang memiliki grafis paling fantastis. Sekedar informasi untuk kamu, sang developer sendiri merekomendasi para penggunanya setidaknya menggunakan Snapdragon 660 atau Helio X30 untuk menggunakan settingan grafis yang minimal.

Untuk kualitas gameplay yang ditawarkan, Punishing: Gray Raven menanwarkan berbagai karakter, termasuk karakter pria, bukan hanya wanita. Setiap karakter memiliki senjata dan keunikan skill tersendiri. Sama seperti pesaingnya, Punishing: Gray Raven menawarkan mekanisme hack n slash yang cepat dengan dukungan 3D View yang lebih leluasa. Saat ini Punishing: Gray Raven baru tersedia di China.

4. NieR Re[in]carnation


Telah resmi dirilis pada 18 Februari kemarin, sepertinya para gamer sangat antusias memainkan NieR Re[in]carnation. Square Enix telah mengumuman bahwa NieR Re[in]carnation telah ter-download sebanyak 10 juta kali ketika sebulan pertama game tersebut dirilis. Artinya NieR Re[in]carnation memang sangat diminati.

Meskipun game ini awalnya terlihat cukup menekankan pada sisi eksplorasi, ternyata kamu akan disuguhkan dengan skenario pertempuran unik dalam format turn-based. Selain itu, kehadiran berbagai karakter baru juga akan menambah keseruan versi mobile tersebut. Semoga saja NieR Re[in]carnation versi global juga bisa dirilis tahun 2021 ini agar gamer diluar Jepang bisa menikmatinya secara maksimal.

5. SoulWorker Academy


YJM Games telah resmi merilis SoulWorker Academia pada tanggal 1 Februari lalu. Game tersebut tersedia untuk Android dan iOS dan sayangnya hanya tersedia di Korea Selatan terlebih dahulu. Hingga saat ini juga belum ada kepastian apakah game tersebut akan dirilis secara global atau tidak.

SoulWorker bercerita tentang dimana dunia diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan muncul dalam grup remaja dan memulai pertempuran dengan makhluk tersebut. Perbedaan paling mencolok pada versi mobile ini adalah kehadiran fitur "social life" di akademi sekolah.

6. Ragnania


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini game dengan genre action RPG masih menjadi primadona. Ragnania, mungkin kamu pernah mendengar nama game tersebut. Ragnania sendiri kurang lebih menawarkan genre dan mekanisme yang sama dengan Honkai Impact 3, namun dengan balutan grafis yang berbeda.

Pada game ini, kamu akan menjadi seorang Kandidat dan memiliki sebuah karakter yang disebut dengan Servant. Selain itu, Ragnania juga memiliki konten PvP dengan pemain lainnya. Tertarik untuk mencobanya? Sayangnya Ragnania baru tersedia di China dan belum dirilis secara global.

7. Devil May Cry Mobile


Game yang resmi diberinama Devil May Cry: Pinnacle of Combat ini akan siap dirilis pada 11 Juni 2021 untuk Android dan juga iOS. Sayangnya, perilisan tersebut baru hanya akan tersedia di China saja. Para gamer yang mengharapkan versi global sepertinya harus menunggu waktu yang lebih lama lagi.

Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time. Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol.

Baca ini juga :

» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Supaya Jadi Master Granat? Ini Dia Tips Jitu Lempar Granat di PUBG Mobile!
» Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!
» Bingung Mau Ngabisin THR? Berikut Rekomendasi Smartphone Terbaik 4 Jutaan!
» Hape Kentang Bisa Main! 7 Game Kasual Mobile untuk Menemani Hari-Hari Puasamu!
Nah, itulah berbagai game mobile yang diharapkan rilis secara global. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru