Feature

Dari Rambut RGB hingga Keyboard Khusus Ngetik GG! Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Keyboard Khusus Ngetik GG - Logitech G



Sepertinya Logitech juga gak mau ketinggalan untuk ikutan di April Mop kali ini, mereka mengumumkan hadirnya G915 MKL GE. Sebuah keyboard yang hanya memiliki 7 word type saja, seperti ASWD untuk gerak, GG ketika selesai bermain, dan Space bar. Ada juga tombol langsung Exit jika kamu kalah terus-terusan. Logitech menutup postingannya dengan mengatakan jika keyboard ini tidak akan pernah dijual di pasaran.

Baca ini juga :

» Inilah Rekomendasi Browser Yang Paling Ringan, Cocok Untuk PC Kamu Yang Kentang!
» Seru Menjelang Puasa! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Laptop Kere Tapi Spek Gahar? Ini Dia 7 Laptop BPJS Terbaik Dibawah 6 Jutaan!
» Ngabuburit Penuh Berkah! 7 Cara Ngabuburit ala Gamers yang Bisa Kamu Tiru!

4. Kacamata Gaming - Fantech



Sepertinya produk Indonesia, yaitu Fantech gak mau ketinggalan untuk bisa menghadirkan varian uniknya di April Mop. Pada 1 April yang lalu mereka mengumumkan hadirnya sebuah Kacamata Gaming lengkap dengan tulisan Fantech yang mendukung RGB. Produk itu dinamakan Scope GT-1 RGB Glasses yang tentunya gak akan kamu temukan dimanapun.

Demikianlah deretan Joke dari para Brand Gaming yang ada di dunia, tentunya beragam Joke sedikitnya banyaknya adalah candaan, jadi kamu gak perlu mengharapkannya rilis secara betulan. Kecuali kamu emang niat mau punya Rambut RGB ya!

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru