Feature

7 Hero Yang Sering Dipilih Di MPL ID S7. Adakah Favoritmu?


Musim reguler MPL ID Season 7 akan memasuki pekan ke-7 pada Jumat (09/04) nanti. Artinya hanya akan tersisa dua minggu lagi sebelum dimulainya Play Off MPL ID Season 7. Sepanjang 6 pekan yang sudah berjalan, tentunya ada hero yang berbeda untuk dipakai atau di-ban oleh para pemain. Nah, Kru KotGa akan merangkum 7 hero yang sering dipakai di sepanjang musim reguler MPL ID Season 7.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

1. Yi Sun-shin


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Yi Sun-shin adalah hero dengan role marksman/assassin yang unik karena dia bisa melakukan serangan pada jarak jauh layaknya hero bertipe marksman lainnya dengan menggunakan panah dan busurnya, ditambah dia bisa menyerang dari dekat karena dia juga membawa sebilah pedang.

Fleksibilitas dan daya serangan dari Yi Sun-shin membuatnya biasa dimainkan sebagai core atau jungler. Ditambah dengan efek dari skill ultimate yang Yi Sun-shin, Mountain Shaker yang bisa membuat dia menyerang semua musuh secara bersamaan sekaligus melihat keberadaan mereka. Sebuah skill yang cocok untuk digunakan di berbagai situasi.

2. Benedetta


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Selanjutnya ada Benedetta, hero assassin multifungsi ini sering dimainkan secara unik di pagelaran musim reguler MPL ID Season 7. Benedetta biasa dimainkan sebagai core, EXP laner, gold laner, bahkan roamer.

Kemampuan skill mobilitas-nya membuatnya bisa dimainkan di berbagai situasi dan bisa mencocokan posisi sesuai kebutuhan tim. Benedetta juga adalah tipe hero yang kuat di dalam keadaan war dan memiliki damage yang besar. Tidak heran mengapa dia sering di pick dan hampir tidak pernah lepas.

3. Paquito


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Tidak bisa dipungkiri bahwa Paquito adalah hero tipe fighter yang kuat ketika diletakkan sebagai EXP laner. Dengan utilitas skill dengan cooldown yang cepat dan combo yang hampir tidak terputus, Paquito bisa mem-bully EXP laner lawan dengan mudah.

Namun, kegunaan lain dari Paquito terlihat di musim reguler MPL ID Season 7. Paquito kerap digunakkan sebagai roamer selain berada di EXP lane. Kemampuannya untuk mengacak-ngacak formasi musuh dan bisa keluar masuk war dengan mudah sepertinya menjadi alasan Paquito diletakkan dalam posisi roamer.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru