Feature

7 Hero Yang Sering Dipilih Di MPL ID S7. Adakah Favoritmu?

Halaman 2

4. Silvanna


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Satu lagi hero dengan banyak potensi dan kegunaan yang sering dipakai di musim reguler MPL ID Season 7 adalah Silvanna. Silvanna biasa dipakai sebagai EXP lane atau roamer. Tapi, tidak jarang juga dia dipakai di mid lane jika dibutuhkan.

Silvanna dianggap mengerikan dan menyusahkan untuk core lawan karena memiliki skill ultimate Imperial Justice yang bisa mengunci semua musuh di area serangannya sehingga tidak bisa keluar dan akhirnya dengan mudah dapat diserang orang anggota tim Silvanna yang lain.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

5. Chou


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Sebagai hero dengan fleksibilitas dan mobilitas yang tinggi, Chou menjadi langganan untuk melengkapi tim pada posisi EXP lane atau roamer. Di tangan pemain profesional, Chou bisa dipakai dengan sangat luwes dan bisa lari dengan selamat jika musuh secara tiba-tiba melakukan ganking ke arahnya.

Dengan kombinasi skill yang dimiliki Chou, dia bisa melakukan push pada lane-nya dan secara cepat ikut membantu teman-temannya yang sedang war di lane lain. Sebagai roamer, Chou juga berguna untuk berkeliling Land of Dawn untuk melihat dan menginfokan keberadaan musuh kepada timnya. Alasan ini lah yang sepertinya menjadi pertimbangan Chou sering dipakai di musim reguler MPL ID Season 7.

6. Claude


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Satu lagi hero marksman yang sering muncul di arena MPL ID Season 7 adalah Claude. Dengan kemampuan farming yang cepat dan potensi late game yang kuat, Claude kerap menjadi pilihan untuk mengisi role jungler sebagai core.

Dengan kombinasi skill Battle Mirror Image dan Blazing Duet, Claude bisa masuk kedalam war, melakukan eliminasi kepada musuh dan masih memiliki opsi untuk kembali ke tempat aman jika musuh berhasil melakukan serangan balik.

7. Mathilda


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Mathilda kerap menjadi pilihan untuk dimainkan jika tidak terkena ban pada musim reguler MPL ID Season 7. Mathilda bisa dipilih untuk menjaga mid lane atau roamer. Dengan kecepatannya dan skillnya yang bisa membantu teman setimnya lari ketika kondisi tidak menguntungkan.

Uniknya, Mathilda memiliki role support/assassin sehingga serangannya tidak bisa dihiraukan juga oleh lawan karena memiliki damage yang lebih besar dibanding hero support lainnya.

Itu dia 7 hero yang sering dipakai di musim reguler MPL ID Season 7. Masih banyak hero lain yang dipakai di musim reguler MPL ID Season 7 seperti Jawhead, Yu Zhong, Roger, dan lainnya. Menurutmu, hero apa yang akan dipakai di 2 minggu yang tersisa?

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru