Feature

Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

4. Zhen Ji

Sumber: Three Kingdoms: Hero Legendaris

Zhen Ji adalah seorang yang anggun, agung dan juga elegan. Kecantikan dan sifatnya telah mempesona banyak sekali pria yang menemuinya. Namun tak ada mawar yang tak berduri, Zhen Ji juga berbahaya. Walau ia memiliki perangai yang agresif, ia menjadi satu orang yang memiliki loyalitas tinggi kepada Cao Pi, Suaminya. Ia sering kali berseteru dengan Huang Yue Ying dalam berbagai hal.

Berliana Lovell dipercaya memerankan Zhen Ji karena kualitas diri yang ada dalam Berliana. Baik Berliana maupun Zhen Ji memiliki kualitas yang mirip, keduanya memiliki kecantikan, namun juga memiliki pendirian yang tegas, berani dan agresif. Bahkan, Berliana juga sering disebut sebagai Pemersatu Bangsa berkat kecantikannya tersebut.

Baca ini juga :

» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Gak Dapet Senjata Baru Venti? Ini Dia 5 Alternatif Bow yang Bisa Kamu Pakai!
» Akhirnya Bisa Ngedate dengan Barbara! Deretan Konten Terbaru di Genshin Impact versi 1.4!
» Fakta Penting PUBG NEW STATE: Fitur, Gameplay Futuristik, Map Baru, Link Pendaftaran
5. Diao Chan

Sumber: Three Kingdoms: Hero Legendaris

Istri dari karakter legendaris Lu Bu ini seringkali didaulat sebagai wanita paling cantik di tiga kerajaan. Cantik menawan namun lihai dalam bertutur kata. Tak jarang ia digambarkan sebagai karakter licik yang mengadu domba kekasihnya dengan yang lain. Sifat ini sebenarnya menjadi sebuah mekanisme pertahanan diri dalam hatinya. Diao Chan sama sekali membenci kekerasan, namun peperangan terjadi semasa hidupnya. Ia juga sering digambarkan sebagai wanita yang sering berubah-ubah, layaknya bunga hibiskus yang bisa berubah warna.

Dalam Three Kingdoms: Hero Legendaris, Diao Chan diperankan oleh Lola Zieta seorang cosplayer terkenal akan paras cantik namun bak bunglon bisa merubah image dirinya. Lola sendiri pernah mewakili Indonesia dalam pagelaran Tokyo Game Show dua kali, pada tahun 2016 dan tahun 2019. Di tahun 2019, Ia berhasil memenangkan kontes cosplay Tokyo Game Show Cyberpunk 2077. Salut!

Dewi Sri

Sumber: Three Kingdoms: Hero Legendaris

Seorang bintang tamu sekaligus brand ambassador dari Three Kingdoms: Hero Legendaris, Dewi Sri adalah anak angkat dari Bhatara Guru. Dewi Sri juga dikenal sebagai Dewi alam dan kesuburan. Berparas cantik, lemah lembut dan halus tutur katanya juga menjadi kualitas utama yang membuat Dewi Sri membedakan dirinya dengan yang lain.

Siva Aprilia dipercaya menjadi pemeran Dewi Sri dan brand Ambassador dari Three Kingdoms: Hero Legendaris. Penyanyi, Dj dan aktris ini telah memulai karirnya sebagai model sejak tahun 2014. Dirinya juga sempat mendapat peran dalam film Warkop DKI Reborn pada tahun 2019. Ia juga menjadi sosok wanita yang berhasil menjalani karir sesuai passionnya, yaitu menjadi seorang DJ. Nah itulah 6 karakter Wanita yang akan menemani kamu dalam Three Kingdoms: Hero legendaris. Yang mana kira-kira yang akan kamu pilih untuk menemani dirimu bermain Three Kingdoms: Hero Legendaris? Three Kingdoms Hero Legendaris sudah bisa di install loh di handphone mu! Sampai jumpa di peperangan Three Kingdoms: Hero Legendaris!

Download Sekarang! Klik Link dibawah ini:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru