Feature

Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!

oleh: Erik Gani


Tak dapat dipungkiri, sejarah tiga kerajaan di Tiongkok seringkali memperkenalkan wanita-wanita yang dideskripsikan memiliki paras cantik tanpa tandingan. Deskripsi tersebut pun kadang tak main-main, beberapa pihak mengklaim bahwa terdapat wanita yang memiliki kecantikan yang tak tertandingi selama perang tiga kerajaan berlangsung.

Sebagai salah satu pionir game tiga kerajaan paling populer, tentunya Gacraze selaku pengembang ingin memanifestasi kecantikan tersebut kedalam game terbaru mereka yang bertema tiga kerajaan yaitu Three Kingdoms: Hero Legendaris. Tak hanya menawan dan berparas cantik, karakter yang disorot oleh Three Kingdoms: Hero Legendaris juga memiliki pembawaan yang tak hanya cantik, namun juga memiliki karakter kuat dalam berperang dan juga kecerdikan dalam mengatur strategi. Siapa sajakah karakter wanita yang disorot dalam Three Kingdoms Hero Legendaris? Yuk Kenalan!

Baca ini juga :

» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Gak Dapet Senjata Baru Venti? Ini Dia 5 Alternatif Bow yang Bisa Kamu Pakai!
» Akhirnya Bisa Ngedate dengan Barbara! Deretan Konten Terbaru di Genshin Impact versi 1.4!
» Fakta Penting PUBG NEW STATE: Fitur, Gameplay Futuristik, Map Baru, Link Pendaftaran
1. Xiao Qiao

Sumber: Three Kingdoms: Hero Legendaris

Seorang karakter yang digambarkan memiliki kesetiaan tinggi kepada keluarga dan suaminya. Xiao Qiao juga merupakan pribadi yang memiliki rasa keberanian tinggi untuk membantu klannya dalam memenangkan pertempuran. Walau sempat menjadi sasaran dari Cao Cao yang ingin menjadikannya permaisuri dan sekutu, Xiao Qiao berhasil mengalahkan pasukan Cao Cao. Walau memiliki paras cantik, Xiao Qiao adalah karakter yang tak segan dalam menghadapi situasi perang, jujur dan mengambil jalan lurus.

Dalam Three Kingdoms: hero Legendaris, Xiao Qiao diperankan oleh Dinar Candy, seorang wanita yang bekerja sebagai penyanyi sekaligus DJ. Wanita yang lahir di Bandung pada 1993 ini dengan mudah memerankan Xiao Qiao yang memiliki paras lembut namun berani mengambil keputusan.

2. Da Qiao

Sumber: Three Kingdoms: Hero Legendaris

Kakak kembar dari Xiao Qiao ini dapat dibilang sebagai kebalikan dari Xiao Qiao, dimana Xiao Qiao tak segan dalam mengambil keputusan dalam berperang dan lebih berani, Da Qiao adalah pribadi yang lebih mengedepankan keputusan terbaik saat menjalin kerja sama dengan sebuah klan. Dalam berbagai adaptasi, Da Qiao digambarkan lebih dewasa dari sifat adiknya. Namun Da Qiao juga tak segan dalam membantu suaminya, Sun ce dalam berperang.

Da Qiao diperankan oleh seorang selebgram Anastasya Khosasih, seorang selebgram yang tak segan dalam bertingkah laku dan berpenampilan. Ia juga saat ini sedang melakukan studi di universitas ternama di Jakarta dan mengambil jurusan yang tak main-main: Business Management.

3. Huang Yue Ying

Sumber: Three Kingdoms: Hero Legendaris

Huang Yue Ying adalah seorang wanita muda yang digambarkan memiliki intelek yang mampu menyaingi suaminya, Zhuge Liang, seorang ahli strategi ternama dalam zaman tiga kerajaan. Selain memiliki intelek tinggi, Huang Yue Ying juga digambarkan sbagai seorang karakter yang dewasa, dan elegan. Ia sangat menghargai kesabaran dan perencanaan yang matang. Ia juga seseorang yang sangat mencintai suaminya dan akan menggunakan seluruh kekuatannya untuk meringankan beban suaminya.

Huang Yue Ying diperankan oleh seorang cosplayer kondang, Larissa Rochefort. Larissa sendiri memiliki rekam jejak yang tak main-main, ia pernah mewakili Indonesia dalam event internasional Tokyo Game Show 2019! Selain Cosplayer, dirinya juga pernah menjadi brand ambassador salah satu tim esports kenamaan Indonesia, NXL.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru