Feature

Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

4. Dota 2

Sumber: Dota 2

Walau tak dapat dipungkiri bahwa Dota 2 sudah mengalami penurunan jumlah pemain, Dota 2 menjadi satu game yang masih memiliki penggemar karena merupakan salah satu MOBA pertama yang dimainkan orang Indonesia. Sempat booming berkat Dota 1, Dota 2 menjadi satu MOBA yang banyak dibenci namun sekaligus dicinta. Tambah lagi, Dota 2 baru saja mengeluarkan seri anime yang dirilis di Netflix, Dota: Dragons Blood. Dota 2 masih menjadi rekomendasi kuat untuk ditonton sembari menunggu sahur selain karena permainan yang masih cukup solid, cukup banyak pemain profesional dota 2 masih sering melakukan stream sembari berbagi strategi dalam bermain. Beberapa streamer Indonesia yang masih sering melakukan stream dota adalah InyourDream serta Melon Doto.

5. League of Legends: Wild Rift

Sumber: My ID Tech

Setelah Mobile Legends, datang lah penantang berat MOBA dai mobile, yaitu League of Legends: Wild Rift. Wild Rift menjadi rekomendasi kuat untuk kamu yang sudah jenuh menonton moba dan butuh angin segar. Selain karena memiliki basic yang sama dengan game MOBA lainnya sehingga seseorang dengan basic bisa mengikuti, Wild Rift juga menawarkan berbagai fitur yang unik. Walau masih dibilang baru, Wild Rift memiliki konsep yang dibilang mudah dipelajari, namun rumit dikuasai, menjadikan Wild Rift cocok untuk penonton yang mencari hal baru di genre MOBA.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Horizon: Forbidden West Kian Mendekat! Ketahui 7 Perbedaan Terbesar Biar Kamu Gak Kesusahan!
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
6. Valorant

Sumber: Riot Games

Valorant adalah rekomendasi kuat untuk ditonton sembari menunggu sahur untuk kamu yang mencari genre permainan competitive shooter. Saingan dari Counter Strike ini menggabungkan segala aspek positif dari Counter Strike dan Overwatch dan meleburnya menjadi satu competitive shooter yang unik, dimana kamu bisa menggunakan skill-skill keren dari para agent yang ada di Valorant sambil menanam bom layaknya Counter Strike. Untuk kamu yang senang dengan permainan dengan pace cepat, Valorant adalah game yang cocok untuk kamu.

7. Chess.com

Sumber: voi.id

Tak dapat disanggah bahwa catur mendapatkan perhatian lebih semenjak insiden dewa kipas dan GM Irene. Sekarang ini catur menjadi tontonan yang banyak disenangi oleh para netizen Indonesia. Selain karena permainan catur telah lekat dengan orang Indonesia, Catur juga bisa membantu mengasah ketajaman pikiran kalian loh! Saat ini kalian kalau bisa menonton GM Irene di channel twitch pribadinya untuk analisa dan permainan catur kelas atas! Nah itulah 5 NPC yang kalau bisa ditusuk dan dibunuh sudah dilakukan oleh Kru KotakGame. Apakah ada NPC yang menurutmu lebih menyebalkan? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru