Feature

Ngabuburit Penuh Berkah! 7 Cara Ngabuburit ala Gamers yang Bisa Kamu Tiru!

oleh: Billy Mariza


Saat artikel ini ditulis, itu artinya sebentar lagi bulan Ramadhan akan segera dimulai. Sebagai seorang gamers, tentunya cukup mudah bagi kita untuk melakukan hal ini. Karena, banyak aktivitas yang bisa kita lakukan di depan komputer ataupun konsol kesayangan kita.

Untuk mengisi luang waktu ketika menunggu maghrib nanti, enaknya kita melakukan berbagai aktivitas ini. Tapi, jangan sampai lupa waktu ya! Main game boleh, tapi beribadah juga harus berjalan. Apa aja sih aktivitas yang bisa dilakukan sambil menunggu waktu berbuka? Mari kita lihat:

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Mabar Bersama Teman




Sumber: FreePik

Sebagai gamers tentunya aktivitas main bareng adalah hal yang paling kita nantikan. Sembari menunggu Adzan maghrib tiba, kita bisa bermain dengan teman-teman kita. Caranya tentu saja dengan online match ya Kotakers. Karena saat ini sedang gencar-gencarnya Physical Distancing agar memutus rantai penyebaran COVID-19.

2. Nonton YouTube Tips Pro Player



Selain bermain, tentunya Kotakers perlu mengasah kemampuan agar tidak terlihat cupu di mata teman-teman. Disini kalian bisa mencari tips-tips dari Pro Player. Mulai dari game mobile, game PC sampai game konsol. Kalau Kru KotGa sendiri lebih sering melihat tips-tips bermain Dota 2 karena senang dengan game tersebut. Kalau Kotakers sendiri senang melihat tips game apa nih?

3. Mencari Rekomendasi Game Baru yang Seru



Terkadang sebagai seorang gamers, tentunya kita bosan dan mencoba mencari game baru. Inilah saatnya kita mencari-cari rekomendasi game terbaru sembari menunggu Adzan Maghrib. KotakGame punya rubrik khusus yang membahas soal rekomendasi game terbaru loh Kotakers, selain itu akan ada video rekomendasi setiap minggunya di YouTube KotakGame. Kuy, kepoin rekomendasi game ala KotakGame sekarang juga!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru