Feature

Ngabuburit Penuh Berkah! 7 Cara Ngabuburit ala Gamers yang Bisa Kamu Tiru!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Nonton Replay Pertandingan Tim Kesayangan



Saat ini seluruh pertandingan esports biasanya ditandingkan secara online. Namun, banyak juga yang batal akibat wabah COVID-19 ini. Sembari menunggu waktu buka puasa, Kotakers juga bisa menonton replay tim kesayangan. Selain obat akan rasa kangen dari pertandingan esports, kalian juga bisa meningkatkan skill lewat tim esports kesayangan kalian.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Nongkrong di Discord




Sumber: Discord

Tidak bertemu dengan teman-teman? Tenang, Discord sebagai salah satu platformnya gamers menyediakan tempat nongkrong yang asik. Apalagi kini Discord sudah menambahkan fitur penjernih suara serta video call yang bisa Kotakers manfaatkan. Temu kangen dengan teman, bukan masalah saat ini!

6. Bermain Game dengan Genre RPG



Genre game apa yang paling menghabiskan waktu menurut Kotakers? Kalau menurut Kru KotGa sih MMORPG. Genre game satu ini paling menghabiskan waktu dan membuat kita tak terasa hingga sampai Adzan Maghrib berkumandang. Eh, tapi jangan sampai lupa dengan kewajiban Sholat 5 waktu ya Kotakers! Game RPG seperti Genshin Impact yang memiliki kompleksitas tinggi bisa menjadi patokan kalian.

7. Mencari Walkthrough Game Kesayangan



Saat ini Kotakers sedang bermain game apa nih? Apakah butuh untuk melihat Walkthrough agar bisa mencapai ke tempat selanjutnya? Ini saat yang tepat. Sembari menunggu Adzan Maghrib, kalian bisa mencari Walkthrough game kesayangan kalian. Bisa juga sambil memainkan game tersebut. Cukup mudah bukan?

Itu dia Kotakers, kegiatan ngabuburit yang bisa lakukan selama bulan puasa saat ini. Semoga ibadah puasa kalian lancar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru