Feature

Awas Batal, Inilah 10 Game PC yang Harus Dihindari Ketika Puasa!

Tidak terasa kita sudah memasuki bulan Ramadan. Meskipun harus berpuasa satu hari penuh, tentunya tidak menghalangi aktivitas kamu sehari-hari, tidak terkecuali bermain game. Banyak game yang bisa Kotakers pilih dan mainkan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Dari yang bergenre action adventure, RPG, hingga visual novel. Namun, kalau menyangkut soal game, pastinya game tersebut memiliki rating yang berbeda-beda, untuk semua umur ataupun hanya untuk dewasa.

Sebagian game memang memiliki konten dewasa yang kental, seperti kekerasan yang sadis dan konten seksual. Meskipun sebagian game itu seru untuk dimainkan, tapi kamu juga harus menghindarinya bila sedang berada di bulan Ramadan agar kesucian puasa kamu tidak ternoda. Nah, kali ini Kru KotGa ingin memberitahukan deretan game PC yang sebaiknya kamu hindari saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Baca ini juga :

» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!

1. AI Shoujo


Game terbaru besutan illusion mereka berinama AI Shoujo. Setelah cukup sukses dengan perilisannya di Jepang, game tersebut kini sudah tersedia dalam bahasa Inggris dan bisa kamu mainkan di Steam. Melalui AI Shoujo, para pemain akan hidup bersama dengan sebuah gadis dengan latar belakang cerita "terdampar" di sebuah pulau tidak berpenghuni. Kamu akan melakukan berbagai "aktivitas" seperti membangun rumah, memasak, dan lain-lain. Karakter wanita yang disediakan menariknya bisa di kostumisasi sesuai dengan keinginan para pemain dengan fitur menarik - 3D Live Simulation. Banyaknya "interaksi" dengan perempuan tentu saja bisa merangsang pikiran kotoran kamu.

2. Dead or Alive Xtreme Venus Vacation


Dead or Alive adalah franchise game fighting yang menawarkan karakter-karakter seksi di dalamnya, terutama Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation yang mengedepankan fanservice. Dead or Alive memang merupakan game fighting yang berisi karakter-karakter cewek yang seksi dan menggoda. Akan tetapi, pada Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation para gamer tidak akan menemukan genre fighting di dalamnya. Game tersebut akan memungkinkan kamu untuk berinteraski dengan berbagai karakter Dead or Alive yang berpusat pada elemen mini-game dan rekreasinya saja.

3. Senran Kagura: Peach Beach Splash


Senran Kagura: Peach Beach Splash merupakan game spin-off shooting yang menyajikan gameplay tembak tembakan air dengan cewek-cewek seksi berbikini yang akan berperang melawan satu sama lain. Hadir dengan konten fan-service yang sensual, ternyata pihak developer tidak lupa untuk menawarkan gameplay third person shooter yang sangat seru dan adiktif. Melalui artwork hingga desain dan gameplay yang tawarkan, tentu saja game ini sangat tidak aman jika kamu mainkan saat berpuasa.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru