Feature

Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!

oleh: Erik Gani


Minggu Depan, 13 April 2021 menjadi permulaan dari waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak Warga Indonesia, yaitu dimulainya bulan puasa. Bulan puasa pun banyak sekali godaan-godaan bertebaran, namun yang dirasa paling berat tentunya adalah menunggu waktu berbuka.

Memang menunggu adalah kegiatan yang paling membosankan. Kadang kehadiran teman bisa membantu meringankan kebosanan tersebut, namun kalian tahu apa yang lebih seru? Tentunya bermain bersama teman! Oleh karena itu ini dia deretan game santai yang bisa kalian mainin bersama teman sambil nunggu buka puasa!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Super Mario Party - Nintendo Switch
Rekomendasi pertama datang dari seri Super Mario Party, tepatnya yang dirilis pada konsol Nintendo Switch. Game ini secara sukses mampu membuat kamu dan temanmu lupa waktu berkat beragam mini-game super unik dan pastinya sangat fun. Game ini dapat kamu mainkan mulai dari berdua hingga berempat. Ayo kawan kita kumpulkan bintang-bintang dan jadilah pemenang!

2. Super Smash Bros Ultimate - Nintendo Switch
Jika Super Mario Party hanya bisa berempat, kalian bisa memainkan Super Smash Bros Ultimate hingga berdelapan! Uji kemampuan game fighting mu dalam Super Smash Bros Ultimate yang mengumpulkan beragam karakter dari banyak game, mulai dari Link dari Legend of Zelda, Kirby Bayonetta hingga Joker dari Persona 5! Dalam Super Smash Bros Ultimate, kalian juga bisa bertarung satu sama lain, atau bertarung sebagai tim melawan yang lain!

3. GTA V & GTA Online - PC & Console
Memang Grand Theft Auto tidak ada matinya. Game besutan Rockstar ini telah menjadi sebuah game yang tahan uji waktu, semenjak dirilis pertama di tahun 2013, hingga sekarang tahun 2021 masih menjadi satu game yang kuat dengan fanbase yang masih banyak. GTA V masih menjadi game yang direkomendasikan untuk menunggu berbuka puasa bersama teman, karena banyaknya lingkup aktivitas dan kebebasan dalam bermain bersama temanmu! Selain GTA 5, Rockstar juga memperkenalkan GTA Online, dimana kamu bisa bermain dengan 29 orang lain sekaligus!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru