Feature

Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

(page 1) 4. Minecraft - PC & Mobile

Siapa yang tak pernah mendengar Minecraft? Game dengan grafis kotak-kotak ini telah memulai dan merajai genre survival sembari memberikan kebebasan dalam berkreasi. Minecraft menjadi rekomendasi yang sangat kuat karena kalian bisa bermain dengan teman-teman dengan jumlah banyak dalam satu server! Minecraft juga menjadi satu game dimana kalian bisa menyalurkan kreativitas dalam membangun sebuah monumen dan gedung! Jadi, apa yang akan kamu bangun bersama teman-temanmu?

5. Valheim - PC
Game dengan tema survival penantang berat Minecraft masuk ke list ini. Bertahan hiduplah sebagai seorang viking, baik sendiri maupun bersama teman dalam Valheim, sebuah dunia perbatasan antara kematian dan surga. Dalam Valheim ini, banyak sekali aktivitas yang bisa kamu kerjakan, mulai dari berburu, membangun dan masih banyak lagi!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
6. Fall Guys - PC

Terinspirasi dari game show seperti Benteng Takeshi, It’s A Knockout, dan Wipeout Fall Guys menjadi game yang tak boleh kamu lewatkan, Karakter-karakter di sini tampak sangat lucu dan menggemaskan, serta gameplay yang ditampilkan di sini terbilang kompetitif. Sehingga cocok dimainkan untuk keluarga dan teman-teman selama ngabuburit. Terlebih, kamu bisa menantang berbagai mini-games bersama temanmu, kita lihat siapa yang akan mendapatkan mahkota kemenangan!

7.Jackbox Party - PC

Sebuah game dimana kamu dan teman-temanmu akan berkompetisi untuk berebut poin. Namun jangan salah, permainan dalam jackbox mampu berkompetisi dengan game sekelas Mario Party. Menariknya, hanya satu orang yang butuh mempunyai game tersebut untuk semua temanmu bisa memainkannya, dan teman kalian hanya harus membuka situs Jackbox dan memasukan sebuah kode untuk bergabung bermain. Jackbox ini memiliki banyak sekali mini-game, sayangnya dipisah menjadi beberapa bagian yang harus kalian beli. Jackbox bisa kalian mainkan hingga berdelapan!

Nah itulah 7 game yang bisa kamu mainkan bersama teman sembari nunggu berbuka puasa! Apa ada yang kurang? Jangan lupa komentar dibawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru