Feature

Bebas Dosa! Inilah 7 Game yang Aman Dimainkan Selama Puasa

oleh: Christa

Halaman 2

5. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Sebagai salah satu Game Of The Year, The Legend of Zelda: Breath of the Wild ramah dimainkan semua umur maupun menemani waktu ngabuburit pemain. Menyuguhkan visual lanskap yang indah dan menyejukkan, seri Zelda ini memungkinkan pemain untuk kembali mengendalikan Link yang berlatar di akhir kisah dari semua entri The Legend of Zelda.

Baca ini juga :

» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, Breath of the Wild menyuguhkan fitur menarik. Mulai dari memasak, mengumpulkan material untuk crafting, memungut senjata untuk bertahan hidup dari serangan monster-monster. Buat pemain yang gemar menghabiskan waktu dengan grinding di dalam game, Breath of the Wild bisa menjadi salah satu rekomendasi selagi menunggu buka puasa.

6. Overcooked

Bukan hanya Fall Guys, Overcooked juga menjadi salah satu game multiplayer yang menyenangkan di kala ngabuburit. Dikembangkan oleh developer indie, Ghost Town Games, Overcooked dapat dimainkan di PC, PS4, Xbox One, Switch, PS5, dan Xbox Series X|S. Meskipun dari tampilannya bisa dikatakan bahwa game ini memiliki mekanisme sederhana, namun kenyataannya tidak semudah yang dibayangkan.

Overcooked menghadirkan berbagai stage dengan rintangannya masing-masing. Mulai dari di tengah jalan, di bawah sungai, hingga di salju. Lewat permainan ini, pemain diajak untuk saling bekerja sama dengan rekan lainnya untuk berbagi tugas seperti mencuci piring, memasak, melayani pelanggan, sampai mencegah kebakaran.

7. Super Mario 3D World Bowser’s Fury

Rekomendasi game terakhir datang dari Super Mario 3D World Bowser’s Fury. Game ini, khususnya Super Mario 3D World merupakan hasil port dari Wii U, yang menghadirkan visual penuh warna dan menawan. Sementara dari segi mekanisme mengusung konsep serupa dengan game-game platform Super Mario klasik, namun dengan sentuhan stage yang lebih variatif dan elemen 3D.

Jika pemain memiliki Nintendo Switch dan ingin mencari game yang aman dimainkan selama bulan puasa, Super Mario 3D World Bowser’s Fury bisa menjadi pilihannya. Apalagi jika dimainkan dengan teman, mengingat game ini menghadirkan sistem multiplayer yang menyenangkan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru