Feature

Hape Kentang Bisa Main! 7 Game Kasual Mobile untuk Menemani Hari-Hari Puasamu!

oleh: Billy Mariza


Buat kamu yang punya hape kentang dan ingin mengisi waktu luang kamu setelah pulang kerja yang lebih awal, atau malah sedang ngabuburit tapi gak bisa kemana-mana? Tenang, Kru KotGa telah menyiapkan 7 Game Kasual Mobile yang tentunya bisa dimainkan di hape kentangmu. Sembari nunggu hari raya ya kan, jadi bisa upgrade hape dong! Hehe! Yuk langsung mulai!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Worms Zone.io



Ini merupakan game cacing populer untuk sekarang ini, membesarkan cacing tentunya menjadi tujuan utama game ini. Game ini merupakan game paling populer untuk sekarang dan memuncaki ranking pertama untuk game gratis. Untuk sekarang game ini telah memiliki 50 juta lebih gamer yang mendownloadnya, apakah kamu termasuk salah satunya?

Tentunya game ini sangatlah similiar dengan game Snake yang kamu mainkan pada handphone Nokia dulu, namun dengan penambahan fitur yang unik. Tidak hanya membesarkan cacing game yang kamu miliki, kamu juga bisa mengalahkan cacing lain yang ada di arena dengan cara menjebaknya untuk menabrak kamu, bisa dengan lilitan ataupun memblokir jalannya.

2. Brain Out



Doyan game teka-teki? Mungkin game ini cocok untuk kamu yang sedang ingin mencoba game yang mengasah otak. Pasalnya game ini memiliki segudang kuis interaktif yang harus kamu pecahkan. Tidak hanya hitung-hitungan saja, kamu juga harus berpikir secara logika bagaimana harus menyelesaikan persoalan yang bisa saja tersembunyi dibalik batu, menggunakan gyroscope dari smartphone, hingga ada kuis yang mengharuskan kamu untuk men-charge phone. Gimana? Tertarik menjadi orang paling smart?

3. Ludo King



Buat kamu yang dulu pernah memainkan game ini versi fisiknya, sekarang dengan perkembangan digital yang cukup signifikan, game ini telah tersedia dalam versi iOS maupun Android. Tentunya kamu tahu apa yang menarik? Kamu bisa memainkan game ini secara online loh Kotakers! Tentunya selain tidak ribet harus bertemu kamu juga bisa memainkan game ini hanya dengan duduk dirumah dalam masa isolasi yang mudah-mudahan akan segera berakhir.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru