Feature

Gak Perlu Internet, Inilah 7 Game PC Offline Paling Seru Buat Ngabuburit!

Ngabuburit adalah kegiatan yang biasanya umum dilakukan oleh umat muslim sembari menunggu adzan maghrib untuk berbuka puasa. Kegiatan ini bisa bermacam-macam, ada yang memilih olahraga, jalan-jalan, membaca Al Quran dan lain sebagainya. Bagi Kotakers yang mengaku gamer, tentu ngabuburit yang biasa kalian lakukan diselingi dengan bermain game untuk menghabiskan waktu.

Sebagai seorang gamer yang masih menjalankan ibadah puasa, ada baiknya mencari game-game yang tidak membuat batal puasa dan menghindari game yang mengandung unsur porno ataupun mengundang rasa emosi. Dengan memainkan game, waktu memang akan terasa cepat, namun perlu diperhatikan beberapa game yang dimainkan.

Nah, pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan nih beberapa game PC yang tidak membutuhkan koneksi internet untuk kalian menghabiskan waktu, entah sendiri ataupun bersama teman-teman. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» Nugas Bisa, Ngegame Apalagi, 7 Laptop Rekomendasi Untuk Sobat Sekolah!

1. eFootball Pro Evolution Soccer 2021



Menunggu buka puasa pasti menjadi tidak terasa dengan memainkan game simulasi sepak bola entah di rental atau dirumah terlebih lagi bersama-sama teman tentunya. PES 2020 dengan update ekspansi 2021 ini sendiri sudah merombak bagaimana mekanisme tendangan dengan mengimprovisasi fisik bola, pemain, serta posisi dengan berbagai mekanisme gameplay yang menarik. Jika bermain bersama teman-teman, tentunya Konami Cup masih menjalan andalan untuk mengadu kemampuan sambil menunggu waktu bedug maghrib.

2. Tekken 7



Tekken adalah game fighting yang sangat populer dan memiliki banyak penggemarnya termasuk di Indonesia. Tekken 7 boleh dikatakan berhasil merebut kembali hati pecinta fighting game dengan segudang fitur menarik. Mau memainkannya sendiri dan menyaksikan drama keluarga Mishima ataupun bertarung melawan teman juga sangat sama serunya. Bagi kamu yang setidaknya sudah cukup sering memainkan game fighting bersama teman-teman, pastinya sudah merasakan serunya bermain dari pagi hingga malam.

3. Crash Bandicoot 4: It's About Time



Seri game platformer 3D klasik besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dulunya saat masa generasi pertama PlayStation masih berjaya. Kejayaan tersebut akan terus dilanjutkan melalui Crash Bandicoot 4: It's About Time. Konsep gameplaynya sendiri masih cukup serupa dengan seri klasik Crash, namun kali ini setiap levelnya memiliki lingkup area yang lebih luas dan bercabang. Ketika main game ini pasti bikin waktu gak terasa pokoknya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru