Feature

Finish Him! Ini Dia Evolusi Fatality Sub-Zero dari Awal Hingga Versi Joe Taslim!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. MK 2011


Sumber: Netherrealm Studios

Mulai dari Mortal Kombat 2011, Mortal Kombat sudah memasuki ranah kreativitas yang lebih mendobrak batas jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Have an Ice Day adalah Fatality pertama yang hadir di game ini, dimana Sub-Zero menggabungkan Fatality Below Freezing dan Spine Rip. Sub-Zero dalam Fatality ini akan membekukan tubuh bagian bawah lawan, dan akan mencabut tubuh bagian atas lawan.

Spinal Smash adalah modifikasi lainnya dari Sub-Zero, dimana ia akan mencabut tulang belakang dan tengkorak lawan sebelum menggunakan tulang belakang tersebut untuk menghajar lawannya yang sedang beku.

MK X


Sumber: Netherrealm Studios

Memasuki tahun 2015, Sub-Zero tidak lagi memodifikasi Fatality yang lama untuk digunakan ulang dalam bentuk baru, tetapi Sub-Zero mendapat fatality yang baru. Chest Kold adalah Fatality pertama yang Sub-Zero dapatkan di era nextgen PS3 Xbox 360 ini. Sub-Zero akan memukul dada dari lawannya, yang akan mengekspos tulang belakang dari lawannya. Setelah itu, Sub-Zero akan mematahkan tulang belakang tersebut dan membelah lawannya menjadi dua.

Bed of Ice bisa jadi menjadi mimpi buruk bagi kamu yang pernah menonton video dimana seseorang berbaring di kasur paku. Disini, Sub-Zero akan membuat lawannya berbaring di kasur es yang memiliki jarum runcing, sebelum menginjak lawannya yang sedang berbaring tersebut. Dan menusuk lawannya dengan sadis.

Baca ini juga :

» Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Cuma Bikin Gamer Penasaran? Inilah 5 Game Hype yang Masih Sebatas Rumor!
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!

MK 11


Sumber: Netherrealm Studios

Entri terbaru dari game Mortal Kombat ini kembali mendobrak batas kreativitas dari para pengembang, dimana Sub-Zero akan lebih menggunakan kekuatan esnya dibanding kekuatan nya secara pribadi. Ice-Cutioner adalah Fatality yang langsung menjadi favorit para pemain, karena kesederhanaan yang ditawarkan menjadi angin segar bagi pecinta Mortal Kombat. Dalam Fatality ini, Sub-Zero akan membekukan lawannya dalam kubus es raksasa dan memaksa lawannya menunduk. Dalam keadaan tersebut, Sub-Zero akan memenggal lawannya dengan kapak es raksasa dan menghancurkan kepala dari lawannya yang telah dipenggal.

Frozen in Time kembali menjadi modifikasi terbaru dari Fatality terpopuler, yaitu Spine Rip. Sub-Zero akan melempar lawannya menuju tombak es dari patung es yang dibuat. Ketika musuh sudah tertancap di tombak es, Sub-Zero akan menusuk perut lawannya dan mencabut tulang belakang dan kepala dari lawannya.

MK 2021


Sumber: Warner Bros. Studios

Dalam Film yang diperankan Joe Taslim ini, masih belum terlihat secara penuh Fatality apa yang akan ditampilkan, namun penonton sudah dimanjakan dengan Fatality yang terlihat dari trailer Mortal Kombat 2021. Belum ada nama dari Fatality ini, Namun Sub-Zero membekukan tangan dari Jax, sebelum memecahkannya berkeping-keping dan membuat Jax kehilangan kedua tangannya.

Nah itu dia evolusi dari fatality Sub-Zero dari masa ke masa. Yang mana yang menjadi favorit mu? Komentar dibawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru