Feature

Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. San Andreas Theme Song (GTA: San Andreas)



Kalau ngomongin Grand Theft Auto pasti yang terbesit pasti salah satu game terbaiknya sepanjang masa yang mana anak rental pasti memainkan game ini, yap GTA: San Andreas. Tentunya opening lagu game ini sangatlah ikonik, karena kita akan disuguhkan dengan lagu ini ketika pertama kali bermain ataupun berhasil menyelesaikan misi.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Bully Soundtrack Main Theme (Bully)



Selain GTA, Rockstar juga memiliki game yang gak kalah uniknya yaitu Bully yang bisa dibilang mirip dengan GTA namun dengan latar belakang sekolah. Selain gameplay yang seru dan memiliki banyak achievement, Bully juga memiliki Theme Song yang ikonik banget loh coba aja deh kamu dengarin pasti kamu langsung tahu dan teringat apa yang kamu lakukan ketika berada di gamenya.

6. Super Mario Bros Title Theme Song (Super Mario Bros.)



Sekarang jauh ke belakang giliran anak retro nih yang bermain game Arcade dari Nintendo, apalagi kalau bukan Super Mario Bros! Lagunya yang ikonik khas game retro tetap terus dibawakan hingga sekarang. Sedikit saja kamu mendengar lagu ini pasti kamu tahu jika ini merupakan theme song dari game Super Mario Bros.

7. Pokemon Game Theme Song



Selain Mario, Nintendo juga memiliki game ikonik serupa yaitu Pocket Monster atau Pokemon. Nah, dalam setiap pertarungan biasanya akan hadir berupa Background Music yang akan mengiringi pertarungan hingga lebih seru lagi. Menariknya hingga sekarang lagu ini masih digunakan diberbagai game terbaru Pokemon seperti Sword and Shield.

Demikianlah 7 Theme Song Game paling ikonik, beberapa diantaranya pasti kamu sudah tahu banget dong kan ya? Jika kamu memiliki referensi Theme Song Game lainnya langsung saja ya berikan di kolom komentar!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru