Feature

Susah Dapat WWCD Di Karakin? Cek Tips n Trick Ini Biar Makin Jago Main Di Karakin

Halaman 2

4. Gunakan Sniper Rifle


Sumber: Youtube PUBG Mobile

Karakin adalah peta yang berlokasi di padang pasir dan memiliki banyak area terbuka yang tidak memiliki halangan alias open field. Dengan minimnya tempat berlindung maka sniper rifle bisa menjadi pilihan yang tepat kalau kamu bisa mencari lokasi menembak yang pas.

Tentunya sniper rifle tidak akan bersinar tanpa scope yang bagus, namun tenang, Karakin juga memiliki Win94 yang sudah terpasang scope 2.7x. Win94 bisa menjadi pilihan yang bagus pada awal game sebelum kamu dapat sniper rifle yang lebih baik.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!

5. Bermain Di Ujung Playzone


Sumber: Youtube Bang Alex

Playzone di Karakin berkurang dengan cepat dan pemain akan berlomba-lomba untuk bergerak ke tengah playzone agar bisa bertarung dengan aman. Biasanya, pemain yang berlari dikejar ujung playzone jarang melihat ke arah belakang.

Dengan situasi yang tepat, saat kamu berada di ujung zona, maka kamu bisa menyerang musuh yang berlari dari belakang mereka ataupun menyerang musuh yang berada di tengah playzone tanpa mereka ketahui.

6. Cari Dan Loot Bunker


Sumber: PUBG

Bunker merupakan daerah khusus yang hanya ada di Karakin. Didalamnya kamu bisa menemukan berbagai perlengkapan seperti senjata, armor dan medkit yang bisa kamu gunakan dalam jangka panjang.

Ada dua tipe bunker di Karakin yang berbeda ukuran dan isi didalamnya. Namun mereka memiliki persamaan dimana kamu perlu menghancurkan lantai dan menuruni tangga dibalik lantai tersebut untuk mencapai bunker penuh harta karun.

7. Kuasai High Ground


Sumber: PUBG

Dengan open field yang luas, kamu akan mendapat keuntungan lebih jika kamu berada di tempat yang lebih tinggi. Selain memiliki perlindungan lebih akan serangan dari bawah, kamu juga akan memiliki jarak pandang yang lebih luas.

Karakin memiliki beberapa bukit yang bisa kamu tanjak untuk mendapatkan keuntungan high ground yang mungkin di peta lain bisa kamu dapatkan dari tower atau bangunan tinggi. Bukit-bukit ini juga biasanya memiliki batuan lebih yang bisa kamu pakai untuk berlindung dari serangan musuh.

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru