Feature

Susah Dapat WWCD Di Karakin? Cek Tips n Trick Ini Biar Makin Jago Main Di Karakin



Kamu pernah merasa bosan karena sudah sering terlalu menang dan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di Erangel dan Sanhok yang menyebabkan kamu mencoba bermain di peta terbaru PUBG Mobile, Karakin?

Baca ini juga :

» Gak Cuman Di Film, Deretan Poin-Poin Keseruan Godzilla Vs. Kong di PUBG Mobile!
» Sebelum Main Di Karakin, Pelajari 7 Fakta Map Ini Yang Bikin Kamu Auto Chicken Dinner!
» Supaya Jadi Master Granat? Ini Dia Tips Jitu Lempar Granat di PUBG Mobile!
» Belum Bisa Menang Di Livik? Simak Tips Dan Trik Dapatkan Chicken Dinner Di Livik Disini!
» PMPL ID S3 Sudah Didepan Mata, Inilah Prediksi Tim Yang Akan Bersinar Ala Kotga
Nah, untuk kamu yang masih baru mulai bermain di Karakin dan masih bingung hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan di Karakin, Kru KotGa sudah merangkum 7 tips untuk mendapatkan WWCD di Karakin. Simak yuk!

1. Perhatikan Bangunan Yang Bisa Dihancurkan


Sumber: Youtube PUBG Mobile

Bosan dengan musuh yang selalu bersembunyi di dalam rumah? Tenang, jika kamu bermain di Karakin, kamu bisa menghancurkan bangunan tempat musuhmu sembunyi. Tapi perhatikan juga apakah pelurumu cukup banyak untuk menghancurkan tembok tersebut?

Tentunya kamu juga harus waspada ketika kamu sedang bersembunyi di dalam bangunan karena bukan hanya kamu yang bisa menghancurkan bangunan, musuhmu juga bisa. Bahkan ada zona baru bernama “Black Zone” yang akan menghancurkan bangunan di zona tersebut satu persatu.

2. Gunakan Senjata Baru, Panzerfaust


Sumber: PUBG

Melihat musuh yang bergerombol di depanmu tentu akan memberikan kengerian tersendiri. Apalagi jika kamu menjadi satu-satunya yang tersisa dari timmu. Mungkin selama ini kamu harus berhati-hati dan menunggu mereka melawan tim lain atau mengalahkan mereka secara sembunyi-sembunyi.

Karakin memberikanmu opsi tambahan untuk melawan musuh yang bergerombol dengan menggunakan senjata baru, sebuah bazooka bernama Panzerfaust yang bisa kamu pakai untuk menyerang perkumpulan musuh.

Panzerfaust juga bisa kamu gunakan untuk menghancurkan bangunan dengan lebih mudah. Opsi lain ada C4 alias Sticky Bomb yang bisa kamu tempelkan ke tembok yang ingin kamu hancurkan.

3. Turun Dengan Cepat


Sumber: Youtube PUBG Mobile

Karakin memiliki ukuran peta yang tidak terlalu luas, hanya sebesar 2x2km dan cuma ada 64 orang yang bertanding jadi kamu harus dengan cepat turun ke lokasi tujuanmu dan mengambil senjata terbaik disana.

Namun perlu diingat akan ada banyak musuh yang turun ditempat yang sama denganmu karena sekali lagi, dengan area yang tidak cukup luas maka tidak ada banyak pilihan lokasi untuk turun.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru