Feature

Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis

oleh: Christa

Halaman 2

5. The Last of Us 2



Sumber: GamesRadar+


Seri The Last of Us dianggap selalu menarik para pemain sekaligus pecinta game horor. Pasalnya, game ini kembali menyandang penghargaan sebagai game terbaik di beberapa ajang nominasi. Bukan sesuatu yang mengherankan jika The Last of Us 2 kembali memenangkan beberapa nominasi di event-event terbesar.

Baca ini juga :

» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
» Deretan 7 Game dengan Plot Twist Terbaik yang Bikin Tidak Terduga
» Banyak Gratisan! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Catat Tanggalnya! Inilah Daftar Game Keren yang Akan Rilis di Mei 2021!
Serupa dengan sebelumnya, The Last of Us 2 menghadirkan alur cerita yang lagi-lagi sukses membangkitkan emosional para pemainnya. Ellie juga akan berpetualang dengan atmosfer yang lebih mencekam, penuh kengerian, kekerasan mendalam. Meskipun tidak seseram dengan Resident Evil Village, tetapi The Last of Us 2 bisa menjadi salah satu game horor wajib dimainkan selagi menunggu seri kedelapan Resident Evil.

6. Resident Evil 4



Sumber: Steam


Tidak hanya Resident Evil 7, seri keempatnya juga tergolong yang wajib dimainkan selagi menunggu Village. Fakta menariknya, sang kreator Village menggarap seri kedelapan yang mengambil inspirasi dari seri keempat. Tidak heran, jika di trailer yang pernah ditampilkan, Capcom kembali menghadirkan seorang merchant, hingga menggunakan konsep tentang pedesaan dan cultist pada Resident Evil Village.

Berdasarkan penilaian dari para fans, Resident Evil 4 termasuk salah satu seri terbaik yang sukses memuaskan keinginan penggemar. Berperan sebagai Leon yang ditugaskan untuk menemukan dan memulangkan putri dari Presiden Amerika, Ashley Graham dari sebuah desa misterius.

7. The Medium



Sumber: UrbanDork


Meskipun tidak terlalu serupa dengan Resident Evil dan hampir mirip dengan Silent Hill, The Medium bisa menjadi salah satu rekomendasi game horor wajib dimainkan. Dikembangkan oleh developer indie spesialis game horor, Bloober Team, game ini menggunakan perspektif third-person dan menghadirkan mekanisme yang unik.

Dalam The Medium, pemain akan mengontrol seorang perempuan, Marianne yang dapat melihat dunia setelah kematian. Di sepanjang permainan, gamers akan menemukan berbagai teka-teki dan berpetualang ke dua dunia, yaitu dunia nyata dan dunia setelah kematian. Menariknya, kedua dunia ini saling berkaitan satu sama lain. Sehingga Marianne harus berhati-hati ketika berhadapan dengan Maw di dunia nyata.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru