Feature

Supaya Jadi Master Granat? Ini Dia Tips Jitu Lempar Granat di PUBG Mobile!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Pastikan Obstacle dan Alur Lemparan




Sumber:Dok. KotakGame

Kamu juga harus bisa memperhatikan obstacle atau halang rintang ketika melemparkan sebuah Grenade, karena bisa jadi Grenade tersebut malah balik atau mental ke arahmu. Dengan bantuan berupa Red Line atau garis merah, kamu bisa menentukan arah jatuhnya sebuah Grenade.

Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan pantulan agar tetap mengenai musuh secara akurat, jadi garis merah ini bisa menjadi acuan kamu untuk meletakkan Grenade secara tepat ke musuh.

Baca ini juga :

» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Senjata Pembawa Kemenangan! Inilah 5 Senjata Yang Sering Dipakai Pro Player Di PUBG Mobile
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» Nugas Bisa, Ngegame Apalagi, 7 Laptop Rekomendasi Untuk Sobat Sekolah!
» Kamu Pasti Pernah Main Salah Satunya! Inilah 7 Game Terlaris Sepanjang Masa

4. Gunakan Peek dan Seek Agar Aman Ketika Melempar




Sumber:Dok. KotakGame

Melempar Grenade dan menahan interval ledakan membuatmu kehilangan pertahanan untuk sementara waktu, tentunya jika kamu terkena serangan secara mendadak kamu akan cepat jatuh sebelum kamu berhasil melemparkan atau melepaskan Grenade tersebut. Paling aman dalam melempar Grenade kamu harus mencari posisi yang bagus sebelum memutuskan untuk menarik pelatuk Grenade.


Sumber:Dok. KotakGame

Gunakan Peek atau mengintip dari balik celah pohon, bebatuan atau jendela untuk melemparkan sebuah Grenade. Hal ini membuat kamu hanya terlihat bagian lengan saja ketika melempar, dan menariknya kamu akan terbebas dari serangan musuh bagian depan. Namun jika dari belakang tetap saja hehe.

Demikianlah tips melempar Grenade dari Kru KotGa, ini merupakan tindakan basic yang akan mengacu kamu untuk lebih jago lagi dalam ngelempar grenade. Terlebih kadang kamu bisa mendapatkan banyak kill jika musuh bermain dalam ruangan tertutup sehingga damage yang dihasilkan Grenade cukup maksimal.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru