Feature

Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!

oleh: Billy Mariza


Awal bulan puasa biasanya para gamer sangat bersemangat menghadapi ibadah dengan melakukan banyak aktifitas-aktifitas positif tentunya. Apalagi sekarang banyak game yang telah dirilis mulai dari game konsol hingga mobile hingga para gamer bisa mempersiapkan budget untuk membeli game-game terbaru tersebut dan tentu saja dengan THR pastinya hehe.

Buat kamu yang masih bingung aktivitas apa nih yang harus kamu lakukan di awal bulan puasa tahun ini, tenang saja! Kru KotGa merangkum 7 aktivitas yang bisa kamu lakukan di awal bulan puasa tahun ini. Tanpa basa basi langsung saja kita mulai ulasannya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Main Ulang Game yang Sudah Pernah Ditamatkan!




Sumber: Final Fantasy VII Remake

Mengingat harga game baik konsol dan juga di Steam lumayan mahal, kamu sudah bisa menargetkan game yang ingin kamu beli mulai dari sekarang. Jadi ketika game terbaru tersebut telah dirilis kamu dengan bangga bisa langsung memainkannya disaat itu juga.

Jadi untuk awalnya kamu bisa memainkan berbagai game yang sudah rilis sebelumnya baik di konsol maupun PC. Tentunya banyak sekalikan judul-judul game populer yang bisa kamu nikmati seperti Final Fantasy VII Remake, Resident Evil 2 dan 3, hingga game-game seru lainnya seperti Spider-Man: Miles Morales atau game senggang seperti Minecraft.

2. Push Rank di Awal Bulan Puasa Sangat Dianjurkan!




Sumber:Dok. KotakGame

Biasanya game ketika memasuki awal tahun, terutama game mobile, akan memberikan event-event spesial hingga update season terbaru. Nah, tentunya jika memasuki Season terbaru, rank kamu akan direset dan diturunkan sesuai sejauh mana rank kamu berada sebelumnya.

Jadi kejar rank kembali adalah aktivitas yang bisa kamu lakukan di awal tahun ini. Jika dalam PUBG Mobile kamu sebelumnya telah Ace, maka kamu akan turun ke Gold, jadi berusahalah gapai rank terakhirmu. Apalagi para gamer Mobile Legends, gak mau di Epic teruskan? Tapi ingat jangan toxic ya, lagi puasa loh!

3. Selesaikan Game Hingga 100%




Sumber: Koei Tecmo

Dengan stok game yang kamu miliki kamu bisa memainkan game tersebut hingga selesai 100%. Jadi kamu bisa mengisi waktu luang di awal bulan puasa ini dengan menyelesaikan semua quest-quest tersembunyi agar mendapatkan reward terbaru hingga trophy di dalam gamenya. Ini tentunya menjadi kepuasan tersendiri ketika kamu berhasil menyelesaikan semua tantangan yang biasanya lebih sulit daripada sebelumnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler