Feature

Bingung Mau Ngapain Sambil Nunggu Buka? Inilah 6 Game Android Dengan Storyline Yang Seru!

Halaman 2

4. Brothers: A Tale of Two Sons


Sumber: Brothers: A Tale of Two Sons

Brothers: A Tale of Two Sons merupakan game adventure mengenai petualangan dua saudara, Naia dan Naiee yang melakukan perjalanan panjang demi mencari obat untuk sang ayah yang sedang terkena penyakit parah. Mereka harus mencari “Water of Life” di dunia fantasi yang penuh bahaya.

Brothers: A Tale of Two Sons memberikan pengalaman permainan yang unik bertajuk co-operative single player dimana kamu harus memainkan Naia dan Naiee bersamaan dengan dua virtual joystick. Kamu harus melewati rintangan, memecahkan puzzle hingga melawan boss sambil memperhatikan dua karaktermu.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. The Wolf Among Us


Sumber: The Wolf Among Us

Bercerita mengenai Bigby Wolf yang merupakan seorang sheriff dari Fabletown dimana dia harus menginvestigasi tentang kasus pembunuhan dimana dia akan berinteraksi dengan karakter-karakter terkenal dari universe Fables.

The Wolf Among Us merupakan game graphic adventure dimana semua keputusan yang kamu ambil sebagai Bigby Wolf akan memiliki konsekuensi pada jalan cerita di game ini.

The Wolf Among Us memiliki 5 episode dimana episode pertama bisa kamu mainkan secara gratis dan kamu bisa membeli episode 2-5 dari dalam game.

6. Implosion - Never Lose Hope


Sumber: Implosion - Never Lose Hope

Yang terakhir ada Implosion - Never Lose Hope dimana cerita terjadi pada 20 tahun setelah kehancuran bumi. Umat manusia yang tersisa harus sekali lagi berhadapan pada kepunahan yang dibawa oleh makhluk misterius yang disebut XADA. Umat manusia melakukan perlawanan menggunakan War-Mech Series III Battle Suit.

Game ini merupakan game hack n slash dimana akan membawa pengalaman bermain game AAA ke handphone-mu.

Itu dia 6 game Android dengan story seru yang bisa menemani waktu puasamu. Adakah game yang sudah kamu mainkan?

Sumber: KotakGame

Saksikan video-video seru dari Kotak Game disini:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru