Feature

Ngabuburit Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Resident Evil Village - Demo


Sumber: Capcom

Sebelumnya, Capcom telah menggelar Resident Evil Showcase dengan berbagai pengumuman terkait Resident Evil Village. Game horor yang mendapatkan sambutan positif dari para gamer ini, menghadirkan demo yang telah terjadwal. Akhir pekan ini, ada demo Castle yang akan diselenggarakan pada 25 hingga 26 April untuk konsol PS4 dan PS5. Resident Evil Village akan rilis secara penuh pada 7 Mei 2021 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Tersedia di: PlayStation 4, PlayStation 5

2. NieR Replicant ver.1.22474487139...


Sumber: Official Square Enix

Memanfaatkan euforia akan kesuksesan franchise NieR, pihak Square Enix menyiapkan proyek game baru yang merupakan remake dari game original NieR Replicant. Diberi judul "NieR Replicant ver.1.22474487139..." yang resmi dirilis pada 23 april. Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, NieR: Replicant adalah prekuel dari NieR: Automata, dimana NieR: Replicant sebelumnya pernah dirilis pada tahun 2010 silam.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series

3. Kingdom Heroes M


Sumber: Official USERJOY Technology Co., Ltd.

Kingdom Heroes M adalah mobile MMORPG yang baru saja dirilis dan bertema Three Kingdoms dimana pemain bisa menciptakan jagoannya sendiri. Game ini adalah adaptasi dari game online legendaris, Three Kingdoms Online pada platform PC dan membawa art style, class character, equipment dan sebagainya ke versi mobile. Fitur game ini cukup lengkap mulai dari dungeon boss sampai PvP dan tambahan sistem auto yang sebelumnya tidak ada pada persi PC.

Download di: Google Play.

4. Dragon Raja SEA - Neon Genesis Evangelion Collaboration


Sumber: Official Archosaur Games

Dragon Raja telah mengumumkan kolaborasinya dengan anime Neon Genesis Evangelion. Event yang sudah dimulai sejak 15 April ini akan membawa pemain dalam petualangan ke dunia Evangelion. Lewat kolaborasi ini, pemain akan menemukan banyak misi baru dengan hadiah spesial yang bisa didapatkan, seperti robot Evangelion Type-01 milik Shinji Ikari.

Download di: Google Play.

5. RAGNAROK: PORING MERGE


Sumber: Official GRAVITY Co., Ltd.

Mobile RPG terbaru berjudul Ragnarok: Poring Merge telah resmi dirilis. Game ini adalah RPG gabungan time-effective dengan latar belakang dunia Ragnarok. Ragnarok: Poring Merge menghadirkan sensai baru bagi pemain karena karakter utamanya, yaitu Poring muncul dengan berbagai job, seperti Poring Knight dan Poring Hunter. Game ini juga menyediakan berbagai mode permainan, seperti World Boss, Infinite Tower, dan PVP.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru