Feature

Comeback Keren Hingga Ganasnya Savage! Inilah Epic Moment MPL ID Season 7 Pekan 5 - 8


Babak reguler MPL ID Season 7 sudah berakhir pada hari Minggu (18/04) lalu dengan ONIC Esports sebagai peringkat pertama dan berhak menempati upper bracket untuk babak play-off bersama EVOS Legends sang peringkat kedua. Di sisi lain, GEEK FAM dan AURAFIRE harus menyelesaikan perjalanan mereka di babak reguler dan tidak lanjut ke babak play-off.

Baca ini juga :

» MSC 2021 Segera Dimulai, Inilah Profil 12 Tim Yang Akan Memperebutkan Gelar Juara MSC 2021
» Mau Skin Epic Limited Mobile Legends Gratis? Begini Caranya!
» 7 Hero Yang Sering Dipilih Di MPL ID S7. Adakah Favoritmu?
» Starlight Bulan April Segera Hadir! Bisa Pilih Skin Gratis?
» Savage Pertama Hingga Pencurian Lord! Inilah Epic Moment MPL ID Season 7 Ala Kru Kotga!
Paruh kedua babak reguler MPL ID Season 7 memperlihatkan banyak pertarungan seru dan ciamik dari 8 tim yang bertanding. Sambil menunggu babak play-off yang akan dilaksanakan pada 30 April mendatang, kamu bisa simak 7 epic moment MPL ID Season 7 ala kru KotGa dibawah ini!

1. GFLX Watt - Kombo Skill Bane

Genflix Aerowolf vs. Alter Ego


Sumber: Youtube Mobile Legends Bang Bang Indonesia

Epic Moment yang pertama hadir dari GFLX Watt disaat Genflix Aerowolf sedang digempur oleh Alter Ego. Hanya menyisakan 1 turret pada lane atas, kelima pemain Genflix Aerowolf harus berjuang lebih keras menyambut datangnya Alter Ego dengan kekuatan tambahan dari Lord. Dimulai dengan terculiknya Fredoqt oleh Leomurphy yang disambut oleh pemain Alter Ego lain, keadaan menjadi lebih buruk di sisi Genflix Aerowolf. Namun melihat musuh yang berkerumun, Watt malah melakukan Flicker ke bagian belakang musuh yang notabenenya diisi oleh damage dealer dari Alter Ego.

Perhitungan Watt untuk menggunakan Flicker yang disambung skill ultimate Bane, Deadly Catch dan diakhiri dengan semburan air dari skill 2 - Rum membuatnya mendapatkan Triple Kill dengan menumbangkan Celiboy, Udil dan Ahmad dan membuat Alter Ego terpaksa mundur terlebih dahulu.

2. GFLX Rinazmi - Permainan Mengejutkan Dengan Alice

Genflix Aerowolf vs. EVOS Legends


Sumber: Youtube Mobile Legends Bang Bang Indonesia

Masih dari pemain Genflix Aerowolf, epic moment kedua diperlihatkan oleh Rinazmi yang sedang mundur dari Antimage dan terhadang oleh Ferxiic serta Luminaire dari depan. Terlihat Rinazmi yang sudah hampir tumbang melakukan Flicker ke arah belakangnya dimana terdapat ketiga musuh yang sedang mengejarnya.

Diikuti dengan skill ultimate Alice, Blood Ode dan mengaktifkan skill aktif Winter Truncheon, alih-alih tumbang, Rinazmi dengan bantuan dari anggota timnya berhasil menumbangkan Luminaire dan membuat pemain EVOS Legends lainnya mundur.

3. RRQ Skylar - Esmeralda Menyelamatkan RRQ Hoshi

RRQ Hoshi vs. AURAFIRE


Sumber: Youtube Mobile Legends Bang Bang Indonesia

Pertarungan menegangkan terjadi antara RRQ Hoshi melawan AURAFIRE. Kedua tim sama-sama kuat dan saling menyerang hingga diadakannya game ketiga yang menjadi penentuan siapa yang akan keluar sebagai juara.

RRQ Hoshi sempat tertekan dan kemenangan seakan sudah berada di tangan AURAFIRE saat mereka bisa masuk dan menyerang base RRQ Hoshi. Namun, Skylar dengan Esmeralda-nya yang sempat mundur terlebih dahulu, kembali dengan menggunakan skill ultimatenya, Falling Starmoon yang berakhir dengan Triple Kill atas tumbangnya Qeira, God1va, dan Vanss.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru