Feature

Comeback Keren Hingga Ganasnya Savage! Inilah Epic Moment MPL ID Season 7 Pekan 5 - 8

Halaman 2

4. ONIC CW - Maniac Dengan Chang'e

ONIC Esports vs. AURAFIRE


Sumber: Youtube Mobile Legends Bang Bang Indonesia

ONIC Esports berhasil menekan AURAFIRE dan menyerang base mereka dengan bantuan Lord. Namun, pertahanan AURAFIRE dengan pemain full masih sangat kuat dengan dan seperti tidak tertembus oleh ONIC Esports.

Titik terang terlihat setelah SANZ berhasil menumbangkan Kabuki. Ditengah ricuhnya peperangan, Chang'e milik CW mengeluarkan Meteor Shower dan berhasil membuat 4 pemain dari AURAFIRE tumbang sekaligus mendapatkan Maniac sebelum akhirnya ONIC Esports menutup pertandingan dengan kemenangan.

Baca ini juga :

» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Gak Perlu Khawatir Kena Bantai! 7 Tips Mobile Legends: Bang Bang untuk Counter X-Borg

5. EVOS Luminaire - Selena Triple Kill Dalam Turret Musuh

EVOS Legends vs. Bigetron Alpha


Sumber: Youtube Mobile Legends Bang Bang Indonesia

Game pertama di pertandingan EVOS Legends melawan Bigetron Alpha berlangsung lebih ke saling bertukar objektif daripada kill. Terlihat pada menit ke-8 bahkan EVOS Legends belum mendapatkan 1 poin kill walaupun sudah berhasil menumbangkan 4 turret milik Bigetron Alpha.

Namun, poin kill mereka seketika meningkat saat Ferxiic berani membuka pertempuran di hutan Red Buff dari Bigetron Alpha. Meskipun Ferxiic harus tumbang, EVOS Legends berhasil mendapatkan 3 poin kill dari Luminaire dengan Selena-nya dimana dua kill didapatkan di dalam area turret Bigetron Alpha. Dengan perhitungan matang dan kelincahan tangannya, Luminaire bisa selamat setelah mendapatkan Triple Kill.

6. Bigetron Alpha - Epic Comeback

Bigetron Alpha vs. ONIC Esports


Sumber: Youtube Mobile Legends Bang Bang Indonesia

Pertandingan tidak terlihat bagus untuk Bigetron Alpha yang sudah kehilangan satu poin game dan sedang digempur habis-habisan oleh ONIC Esports di game kedua. Kesabaran dan kegigihan mereka dalam bertahan membuahkan hasil saat CW dari ONIC Esports sepertinya salah melakukan perhitungan dan malah tumbang saat masuk ke tengah kerumunan tim Bigetron Alpha.

Pemain ONIC Esports lain yang berniat membantu CW tidak bisa melakukan apa-apa saat satu persatu dari mereka juga ikut tumbang. Tanpa membuang waktu, 4 pemain Bigetron Alpha balik menyerang base ONIC Esports yang hanya dijaga oleh SANZ dan berhasil mendapatkan poin kemenangan pada game kedua.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru