Feature

Comeback Keren Hingga Ganasnya Savage! Inilah Epic Moment MPL ID Season 7 Pekan 5 - 8

Halaman 3

7. Alberttt - Savage Setelah Mencuri Turtle

RRQ Hoshi vs. Alter Ego


Sumber: Youtube Mobile Legends Bang Bang Indonesia

RRQ Hoshi berhasil mendominasi Alter Ego di pertandingan kali ini. Setelah memenangkan game pertama, mereka kembali menekan Alter Ego di game kedua. Dimulai dari tercurinya Turtle yang sedang diserang Alter Ego oleh Alberttt dengan Ling-nya. Alter Ego terpaksa harus mundur terlebih dahulu.

Merasa panas, Alter Ego membayar kesalahan mereka dengan menumbangkan R7, Psychooo dan Skylar. Namun, Albert yang melihat bahwa pemain Alter Ego yang sedang memiliki low-health pasca pertempuran tidak mau kehilangan kesempatannya. Dengan cepat, Ling milik Albert melompati tembok-tembok dan sampai ke tengah formasi Alter Ego. Dengan memanfaatkan kecepatan tangan miliknya, akhirnya Albert berhasil menumbangkan pemain Alter Ego dan mendapatkan Savage pada pertandingan kali ini.

Baca ini juga :

» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
» 7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!
» Gak Perlu Khawatir Kena Bantai! 7 Tips Mobile Legends: Bang Bang untuk Counter X-Borg
Nah, itu dia 7 epic moment babak reguler MPL ID Season 7 pekan kelima sampai pekan kedelapan. Kalau menurutmu, bagian mana yang menjadi epic moment paling berkesan buat kamu?

Sumber: KotakGame

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru