Feature

Mau Skin Epic Limited Mobile Legends Gratis? Begini Caranya!

oleh: Erik Gani


Siapa yang tak mengenal Mobile Legends? MOBA paling terkenal di Indonesia ini telah berhasil merangkul segala kalangan baik anak muda hingga kalangan dewasa. Layaknya game MOBA, tentu kita ingin membedakan hero yang kita miliki dengan yang lain, salah satu caranya adalah lewat skin dari hero. Tentunya, skin yang ada pada Mobile Legends memiliki banyak sekali pilihan dengan beragam tingkatan.

Melalui 515 EPARTY yang akan berlangsung pada 1 hingga 31 Mei 2021, Setiap pemain tentunya mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah. Nah, untuk kamu yang sedang mengincar skin tertentu dari Mobile Legends, Kru KotaGame telah mengumpulkan cara pasti nan jitu upaya kamu bisa mendapatkan skin Epic Limited dalam Mobile Legends! :

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
1. Top-up Voucher Google Play




Untuk kamu yang ingin mengincar Epic Limited Skin dari 515 EPARTY, Kamu bisa memulai dari membeli item games MLBB dengan melakukan pembelian kartu/kode voucher Google Play. Selama periode event ini, kamu tidak dibatasi dalam pembelian minimal dari voucher Google Play, jadi kamu bisa membeli denominasi mulai dari Rp5.000 sampai Rp500.000!

2. Kirimkan Bukti Pembelianmu!




Langkah selanjutnya dari event ini adalah pengiriman bukti pembelian. Kemana kamu harus mengirimnya? Gamer hanya harus mengisi data diri dan data pembelian ke admin event di nomor WhatsApp 082122223041.

1. Nama:
2. E-mail:
3. No. HP:
4. No. serial kartu:
5. Foto kartu hadiah dan struk pembelian:

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru