Feature

Sebelum Main Di Karakin, Pelajari 7 Fakta Map Ini Yang Bikin Kamu Auto Chicken Dinner!

oleh: Salman Reza

Halaman 2




1. LUAS MAP YANG LEBIH KECIL


Karakin merupakan map yang punya menggunakan setting latar di Afrika Utara dan Timur Tengah. Spot bangunan pada map ini berada di daerah pinggiran map, sedangkan bagian tengah map merupakan pegunungan dan rumah kecil. Map Karakin juga merupakan map dengan ukuran terkecil yaitu 2x2 km.

Karena ukuran map yang lebih kecil dari Sanhok, map ini hanya bisa menampung maksimal 64 pemain, lebih kecil daripada map lain yang biasanya dapat menampung hingga 100 pemain. Yang berarti map Karakin mempunyai tempo permainan yang lebih cepat dan menuntut kalian agar selalu aktif.

2. DEMOLITION ZONE ANTI CAMPER


Berbeda dengan map lainnya, Karakin mempunyai fitur unik lainnya yaitu adanya Demolition Zone yang dapat menjatuhkan bombardir secara acak dalam map tersebut. Berbeda dengan Red Zone yang mengincar lapangan luas, Demolition Zone akan meratakan gedung menjadi tanah di Karakin.

Zona ini akan ditandai dengan lingkaran berwarna ungu di map kalian dan munculnya suara alarm yang menandakan kalian harus cepat keluar dari lokasi tersebut, dan jika kalian sedang berada di lokasi berwarna ungu tersebut maka kalian harus cepat keluar dari lokasi tersebut atau kalian akan terknock dan meninggalkan permainan. So.. katakan tidak kepada camper!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

3. SELAMAT TINGGAL FRAG GRENADE, SELAMAT DATANG PANZERFAUST DAN STICKY BOMB


Menggantikan frag grenade, di Karakin kalian akan menemukan Panzerfaust dan Sticky Bomb. Panzerfaust merupakan rocket launcher pada era perang dunia ke kedua yang hanya punya 1 peluru yang dapat digunakan untuk menghancurkan tembok yang rapuh, membunuh musuh dan membuka jalan rahasia. Tapi disarankan untuk hati-hati menggunakan senjata ini karena Panzerfaust dapat memberikan damage kepada satu tim terdekatmu.

Sementara, Sticky Bomb merupakan bom tempel yang otomatis dapat menyala ketika sudah ditempel oleh kalian. Punya daya ledak yang cukup lumayan, Sticky Bomb dapat menghancurkan tembok yang tembok yang rapuh, membunuh musuh dan membuka jalan rahasia. Tapi hal yang perlu diketahui adalah sebelum meledak, Sticky Bomb akan mengeluarkan suara peringatan yang menandakan dia akan meledak.

Dua explosive weapon ini dapat kalian temukan lewat airdrop atau pada saat kalian sedang melakukan looting.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru