Feature

PUBG Mobile 1.4 Akan Rilis! Inilah 7 Event Yang Harus Kamu Selesaikan Sebelum Update Versi 1.4!


PUBG Mobile, salah satu game battle royale populer pada platform mobile akan merilis versi 1.4 dalam waktu dekat. Sebelum memasuki versi 1.4, Ada beberapa event yang sepertinya sayang untuk kamu tinggalkan di versi 1.3 kali ini sebelum event-event tersebut berakhir. Nah, Kru KotGa sudah merangkum 7 event yang harus kamu selesaikan sebelum update rilisnya PUBG 1.4. Cek dibawah ya!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!

1. Karakin Oasis


Sumber: PUBG Mobile

PUBG MOBILE sedang merayakan Earth Day atau Hari Bumi di dalam game atau in-game dengan waktu terbatas bersamaan peluncuran map baru, Karakin. Karakin Oasis mengundang para pemain PUBG MOBILE di mana saja dalam mengumpulkan blueprint eksklusif untuk membangun fasilitas sumber daya ramah lingkungan di dalam game.

Event Karakin Oasis dirancang untuk meningkatkan kesadaran komunitas PUBG MOBILE untuk menjaga kelestarian lingkungan. Dengan menyelesaikan berbagai tantangan in-game, para pemain dapat mengumpulkan blueprint untuk membangun serta menopang fasilitas sumber daya ramah lingkungan di laman event Karakin Oasis.

Produksi sumber daya ramah lingkungan dari semua fasilitas sebelum 5 Mei, semuanya akan dihitung. Atas kontribusi dalam misi melindungi lingkungan, maka para pemain akan mendapatkan hadiah, yaitu Homeland Parachute, Homeland Backpack, Pitch Master Helmet, dan seri perlengkapan eksklusif Earth Day.

2. Adventure Outfit Login


Sumber: PUBG Mobile

Kostum gratis cuma modal login? Tentu saja bisa dengan mengikuti event Adventure Outfit Login. Hanya dengan login selama 7 hari, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti Coupon Scrap, Blessing Pack yang berisi beberapa hadiah pilihan sampai hadiah utama berupa Dessert Prince Mask dan Meadows Backpack.

Event ini berlangsung dari 22 April sampai 2 Mei 2021 jadi masih ada kesempatan untuk kamu yang tertinggal event ini ya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru