Feature

Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Summoners War: Lost Centuria


Sumber: Com2US

Siapa yang tak pernah dengar Summoners War? Game Legendaris yang telah menghiasi kancah dunia RPG di ranah Mobile selama 7 tahun terakhir tersebut akhirnya telah merilis penerus spiritual nya yaitu Summoners War: Lost Centuria. Proyek terbaru dari Com2US ini akan membawa pemain untuk sekali lagi bertarung dengan pasukan-pasukan mu. Summoners War Lost Centuria telah dirilis untuk Android dan iOS, jadi untuk kamu yang bosen dengan game rpg yang itu-itu aja, jangan lupa install ya!

Download di: Google Play.

2. Bleach Eternal Soul - Pra Register


Sumber: Official Efun Games

Efun Games telah kembali untuk meluncurkan game berbasis strategi yang mengadaptasi kisah dari anime masterpiece Tite Kubo, yaitu Bleach: Eternal Soul. Lewat game ini, pemain dapat bernostalgia kembali ke tahun 2004 dimana Bleach menjadi anime yang terkenal hingga saat ini. Lakukan Pra-Pendaftaran sekarang untuk klaim bonus Gatcha 10x gratis! Pada saat jumlah pra-register mencapai 1 juta, maka kalian akan mendapatkan bonus ekstra kesempatan Gatcha 10x. Yuk ikutan!

Pra-register di: Google Play.

3. Resident Evil Village - Demo


Sumber: Capcom

Setelah sebelumnya hanya tersedia untuk satu hari saja, kini demo dari proyek ambisius Capcom, Resident Evil Village Demo telah menambah durasi dimana pemain bisa memainkan demo tersebut menjadi 8 hari. Kembali lah ke dalam petualangan Ethan Winters, seorang penyintas dari eksperimen mengerikan Umbrella di game RE 7 yang harus kembali menerjang bahaya untuk menyelamatkan anak perempuannya yang menghilang karena diculik.

Tersedia di: PlayStation 4, PlayStation 5

4. Returnal


Sumber: Official Sony Interactive Entertainment

Bagi penggemar game shoooter, berbanggalah. Developer Housemarque bersama Sony Interactive Entertainment merilis game third-person shooter secara eksklusif untuk PS5 berjudul Returnal. Game ini memadukan third-person shooter dengan elemen roguelike dan genre psychological horror. Mengambil setting di dunia futuristik sci-fi, pemain akan mengontrol karakter bernama Selene yang merupakan pilot luar angkasa yang terjebak di planet alien bernama Atropos. Returnal diluncurkan pada 30 April di platform PS5.

Tersedia di: PlayStation 5

5. New Pokemon Snap


Sumber: Official Nintendo

Sebelum New Pokemon Snap, Pokemon telah memiliki game serupa yang berjudul Pokemon Snap. Sementara New Pokemon Snap dikembangkan oleh Bandai Namco. New Pokemon Snap memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dengan Pokemon Snap. Pemain akan menjelajahi ke berbagai wilayah dengan pemandangan yang menakjubkan. Selama petualangannya, pemain dapat menangkap berbagai gambar dengan resolusi tinggi pastinya. New Pokemon Snap rilis pada 30 April dan hadir secara eksklusif di Nintendo Switch

Tersedia di: Switch

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru